Katalog DC Shoes, promo dan diskon

DC Shoes dan Busana di kota Anda dan daerah sekitarnya

Lihat penawaran yang lain

(1)

Anda mungkin tertarik pada DC Shoes ...

Calvin Klein adalah merk gaya hidup global yang meneguhkan impian yang tegas dan progresif serta dengan estetika yang menggoda. CK berusaha memberi sensasi dan inspirasi kepada audiens sambil menggunakna gambarna yang provokatif dan desain yang menyolok.

ASAL-USUL
Pada tahun 1962, Klein keluar dari university dan bekerja sebagai asisten desainer untuk Dan Millstein. Hal ini dipandang oleh Klein sebagai suatu kesempatan untuk bereksplorasi dalam dunia fashion.
Pada tahun 1968, Klein mendirikan Calvin Klein Limited, sebuah toko mantel di York Hotel, New York City, dengan modal awal hanya $10.000. Kemudian pada bulan September 1969, Klein tampil di halaman depan majalah Vogue. Lalu di awal 1970, CK meluncurkan merk dagang jeans dengan menaruh namanya di kantong belakang jeans. Di tahun yang sama, Klein meluncurkan produk pakaian olahraga, blazer, dan lingerie untuk pelanggan wanita.

 

TENTANG
Setelah hampir 50 tahun, Calvin Klein terus menjadi katalis budaya lintas dunia dengan merangkul ketegangan, gagasan yang memicu dan menciptakan realita-realita yang belum tampak sebelumnya. CK yakin atas sebuah budaya yang mengobarkan penemuan dan pikiran-pikiran yang berani. CK berjuang untuk membuat dampak yang positif kepada dunia. CK menginspirasi semangat-semangat tiap individu serta menjunjung keaslian dan merangkul individualitas.
CK terkenal dengan desainnya yang eksklusif, elegant, mudah dan nyaman dipakai.
Produk dari CK tersedia di beberapa kota di Indonesia. Untuk di Jakarta, bisa ditemui di Plaza Indonesia, Seibu Men Corner Grand Indonesia, SOGO Kota Kasablanka, Galeries Lafayette Pacific Place, Senayan City dan SOGO Plaza Senayan.

Calvin Klein, Inc. baru-baru ini (tengah tahun 2016) mengumumkan strategi kreatif baru, yang nantinya akan menyatukan semua brand Calvin Klein ke dalam satu visi kreatif.
Inisiatif ini merupakan bagian dari evolusi global dalam menentukan arah brand Calvin Klein ke depannya, dimana hal ini dimulai dengan pengakuisisian kembali unit bisnis jeans dan pakaian dalamnya pada 2013.
Sejalan dengan upaya perusahaan ini untuk menjadi perusahaan dengan penjualan ritel global mencapai USD 10 miliar, inisiatif strategi ini akan semakin memperkuat posisi pasar merk ini di seluruh dunia dan membuka prospek pertumbuhan jangka panjang di masa depan.
Strategi brand terbaru ini akan melanjutkan satu visi kreatif di seluruh kategori bisnis. Perusahaan ini akan mengumumkan langkah-langkah lebih lanjut dalam waktu dekat.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
DC Shoes di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi