Katalog GAP, promo dan diskon

GAP dan Busana di kota Anda dan daerah sekitarnya

Tambahkan GAP ke favorite Anda!
Promo dari GAP di kupon diskon Jakarta Selatan
PROMO

Lihat penawaran yang lain

(0)

Anda mungkin tertarik pada GAP ...

GAP, BRAND FASHION TERNAMA DAN TERFAVORIT UNTUK KELAS MENENGAH ASAL AMERIKA SERIKAT

Retail-retail busana fashion seperti ini selalu menjadi favorit kelas menengah baik di negera maju maupun negara berkembang dalam mencari produk-produk terbaru yang fashionable untuk kegiatan sehari-hari. GAP yang berasal Amerika Serikat ini hadir dari tahun 1969. GAP mengincar anak-anak muda saat itu dalam berpakaian sehari-hari dengan tetap trendy dan fashionable. Pakaian dengan harga yang terjangkau membuat GAP berhasil memiliki 200 toko tambahan hanya dalam waktu dua tahun. 

Tentang Peritel
GAP Indonesia kini berada di bawah PT Saratoga Investama Sedaya, Tbk. Perusahaan Sandiaga Uno tersebut telah mengakuisi saham PT Gilang Agung Persada (PT GAP) yakni perusahaan yang bergerak di bidang fashion di tahun 2014 lalu. Saratoga membeli 4,17 persen saham. Adapun dana yang dikucurkan senilai US$ 5 juta. Tak hanya itu, Saratoga juga menempatkan US$ 167 ribu dalam bentuk exchangeable bonds sehingga apabila dana itu digunakan bisa menambah kepemilikan saham hingga 1,67 persen.

Asal Muasal Peritel
Sejarah berdirinya brand fashion asal Amerika Serikat ini bermula dari sang pendiri, Doris dan Don Fisher membuka toko pertamanya, GAP fokus menjual jeans Levi's dan LP di tahun 1969. Gerai tersebut menentukan generasi muda di Amerika Serikat sebagai target utama pasar. Namun sayang, bisnisnya tak berjalan mulus, para pemuda tampaknya tak begitu berminat pada jeans yang ditawarkan GAP. Kini pasangan Fisher tersebut telah berhasil mengibarkan bendera kerajaan bisnisnya yang bernama GAP Inc dan menjadi salah satu icon fashion dunia. GAP memiliki kantor yang berpusat di San Fransisco, California, Amerika Serikat. Brand kini juga Gap fokus pada retail pakaian, aksesoris, dan perawatan personal untuk pria, wanita, anak-anak, dan bayi di bawah beberapa brand lain, antara lain Old Navy, Banana Republic, Piperlime, Athleta, dan Intermix.

Pada tahun 2013, brand asal Amerika Serikat ini masuk dalam daftar Fortune 500, sebuah daftar peringkat perusahaan berdasarkan pendapatan kotornya yang dibuat oleh majalah  ternama dunia, Fortune setiap tahun. Gap berada dalam peringkat 178 (sebelumnya peringkat 179) dengan pendapatan sekitar $16.148 juta, keuntungan sebesar $1.280 juta, serta total aset sebesar $7.849 juta.  Kini GAP telah memiliki lebih dari 134 ribu tenaga kerja dengan toko yang tersebar di 90 negara, termasuk Indonesia.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
GAP di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi