Katalog Lee Cooper, promo dan diskon

Lee Cooper dan Busana di kota Anda dan daerah sekitarnya

Tambahkan Lee Cooper ke favorite Anda!
Promo dari Lee Cooper di kupon diskon Jakarta Selatan
PROMO
Tambahkan Lee Cooper ke favorite Anda!
Promo dari Lee Cooper di kupon diskon Jakarta Selatan
PROMO
Tambahkan Lee Cooper ke favorite Anda!
Promo dari Lee Cooper di kupon diskon Jakarta Selatan
PROMO

Lihat penawaran yang lain

(0)

Anda mungkin tertarik pada Lee Cooper ...

LEE COOPER, brand denim pertama di Eropa. Lee Cooper adalah sebuah perusahaan yang memproduksi pakaian dari Inggris, berkantor pusat di London.

Tentang

Di Indonesia, Lee Cooper telah memperluas bisnis untuk lebih dari 90 toko di seluruh negara. Brand asal Inggris ini menyediakan fashion item semua untuk pria dan wanita dari kepala sampai kaki, termasuk yang terkenal yakni wewangian atau parfum Lee Cooper dan kacamata. Selain itu untuk menambahkan pengalaman berbelanja yang unik, salah satu gerai Lee Cooper di Mall Kelapa Gading 2 pada tahun 2013 lalu menghadirkan nuansa pabrik jeans di wilayah London Timur, awal berdirinya brand denim ini. Walau harga yang ditawarkan oleh pihak Lee Cooper memang bersaing dengan brand denim lainnya, tetapi pecinta fashion denim pasti akan setia mengikuti perkembangam produk-produk terbaru dari Lee Cooper.

 

Asal Muasal

Sejarah Lee Cooper dimulai dari Morris Cooper yang menciptakan perusahaan produksi pakaian kerja, The Morris Cooper Factory, yang kemudian menjadi Lee Cooper. Sejak awal kehadirannya di ujung timur London tepatnya di 94-96 Middlesex Street, Lee Cooper kini menjadi brand Eropa yang dikenal sebagai yang pertama dan tertua, otentik denim. Kemudian pada tahun 1937-1939-an, Morris Cooper membuka pabrik dengan brand baru di Stafford, London Timur. Selama setahun, perusahaan berkembang secara signifikan dan mendapatkan keuntungan di akhir tahun.

Di tahun 1939, di awal mulainya Perang Dunia ke-II, Morris Cooper dihubungi oleh Kantor Perang, dan memesan ribuan pakaian denim untuk perang. Dari titik ini perusahaan secara resmi memproduksi seragam untuk angkatan bersenjata Inggris. Pada tahun 1955, Lee Cooper berkembang menjadi brand premium di Inggris, merancang berbagai potongan asli untuk pria dan wanita dan akhirnya meluncurkan celana panjang dan celana jeans sebagai dua lini produk yang terpisah. Mereka memperluas dengan membuka pabrik baru di Belanda.

Tak berhenti sampai di situ, Lee Cooper pun menciptakan rumah produksi modern yang ramah lingkungan telah dibuka di Tunisia. Tank top dan celana hipster Lee Cooper menjadi hits di kalangan mahasiswa di Eropa. Tahun 1980an, Lee Cooper menjadi sponsor untuk beberapa band rock legenda seperti the Rolling Stones, UB 40, Serge Gainsbourg, and Rod Stewart. Jeans hipster kembali menjadi trend dengan model ketat dan untuk pertama kalinya sukses secara cepat di pasar Eropa.

Tahun 2009, Lee Cooper berkolaborasi dengan seniman asal Inggris, Jonny Fu yang memproduseri sebuah proyek seni “City Escapades” dipersembahkan oleh East London Collective All City. Tampil di toko pop up di Covent Garden selama dua minggu, pameran menampilkan beberapa koleksi karya terbaru yang disesuaikan dengan konsep Lee Cooper denim.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Lee Cooper di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi