HolyCow - Promo dan kupon diskon

HolyCow dan Makan & Minum di kota Anda dan daerah sekitarnya

Tambahkan HolyCow ke favorite Anda!
Promo dari HolyCow di kupon diskon Jakarta
PROMO

Lihat penawaran yang lain

(4)

Anda mungkin tertarik pada HolyCow ...

HOLYCOW, tempat anda menikmati lezatnya sajian steak. Bagi para pecinta kuliner, terutama yang berada di perkotaan, pasti sudah sangat familiar dengan restoran yang khusus menyajikan steak ini.

Tentang Peritel
Dilansir dari website resmi HolyCow, sejak pertama beroperasi, HolyCow terus berkomitmen untuk menyajikan wagyu steak bercitarasa steak hotel, dengan harga yang relatif terjangkau. Harga per-porsi steaknya bervariasi di kisaran Rp 50.000 – Rp 250.000 saja, jauh lebih terjangkau dibanding dengan steak yang bisa ditemukan di restoran hotel. Standarisasi resep pun telah diberlakukan di semua outlet untuk menjamin cita rasa yang tak pernah berubah. Begitupun dengan pemilihan daging. Karena steak HolyCow hanya menggunakan daging terbaik di kelasnya. Sehingga, diharapkan, saat menyebut nama “Steak Hotel by Holycow!” , kelembutan dan kelezatan wagyu steak-lah yang akan langsung terbayang dan menggoyang lidah para penikmatnya.

 

Asal Muasal Peritel
Wynda Mardio, adalah sosok dibalik suksesnya Steak Hotel By HolyCow. Wanita ini sempat nekat berhenti dari karir pekerjaannya karena memiliki keinginan yang kuat untuk berwirausaha. Kemudian, cita-cita Wynda untuk berwirausaha akhirnya terwujud pada tahun 2010. Bersama suaminya, dia merintis sebuah warung yang menjual steak. Pada awal berdiri, warung ini hanya berupa warung tenda. Walau, hanya berupa warung tenda, warung ini sangatlah laris. Steak Hotel By HolyCow! yang masih berupa tenda ini, tiap harinya selalu menyediakan 150 porsi steak wagyu. Dan setiap hari selalu habis diborong para pecinta steak.

Steak Hotel By Holycow sangat pesat dalam perkembangannya. Hanya dalam kurun waktu setahun, omset dari Steak Hotel By HolyCow pun naik pesat. Karenanya, Wynda mulai berani melakukan ekspansi. Setelah setahun berdiri, Wynda memberanikan diri membuka 3 outlet permanen, yang tidak lagi berbentuk tenda di Radio Dalam, Jl. Senopati dan Singapore. Tetapi, pada Mei 2012, Steak Hotel By HolyCow mengalami pecah kongsi. Wynda dan rekanan bisnisnya akhirnya memutuskan untuk berpisah dan membesarkan nama HolyCow masing-masing. Wynda tetap memegang brand Steak Hotel By Holycow. Meski harus mengalami pecah kongsi, tapi bisnis ini tetap Wynda jalankan dengan sangat profesional.

Pada tahun 2015, Steak Hotel By HolyCow telah memiliki 8 outlet yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Pencapaian yang sangat luar biasa untuk bisnis kuliner yang dimulai dari sebuah warung tenda.

Untuk promo, HolyCow biasanya akan merilis promo-promo menarik tersebut di website resminya. 

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
HolyCow di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi