Katalog UOB - Promo dan diskon

UOB dan Bank di kota Anda dan daerah sekitarnya

Lihat penawaran yang lain

(0)

Anda mungkin tertarik pada UOB ...

UOB, bank swasta yang menawarkan pendanaan bagi perusahan berbasis teknologi finansia.

Asal Muasal Peritel
Sejarah dari Bank UOB sendiri dimulai dari tanggal 31 Agustus 1956 dengan nama PT Bank Buana Indonesia. Kemudian, pada tahun 1972 perusahaan kemudian melakukan akuisisi terhadap salah satu bank di Bandung yakni PT Bank Pembinaan Nasional. Dua tahun berselang, perusahaan kembali melakukan akuisisi terhadap salah satu bank yang berbasis di Semarang yang bernama PT Bank Kesejahteraan Masyarakat dan juga mulai mengakuisisi kembali PT Bank Aman Makmur-Jakarta pada tahun berikutnya. Perkembangan bank ini semakin pesat sehingga sejak tahun 1976 bank ini kemudian memperoleh izin sebagai Bank Devisa. Selain itu perusahaan juga resmi mengganti statusnya sebagai perusahaan terbuka seiring dengan keberhasilan mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya melalui penawaran umum perdana sejak tahun 2000.

Sejak tahun 2010 PT Bank UOB Indonesia melakukan merger dengan PT Bank UOB Buana sehingga bank mengganti nama menjadi PT Bank UOB Indonesia yang mulai dipakai sejak tahun 2011 hingga sekarang. Dengan visi bank "menjadi bank terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk menyediakan produk yang berkualitas dan memberikan layanan yang terbaik", bank ini telah melayani nasabah-nya melalui jaringan pelayan yang telah tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Dengan tujuan menjadi "The Premier Banking in Indonesia" Bank UOB Indonesia terus melakukan pengembangan dalam sistem teknologi informasi, struktur permodalan serta sumber daya manusia demi menciptakan nilai jangka panjang yang berkelanjutan bagi para pemegang saham.

 

Tentang Peritel
Salah satu program terbaru dari Bank UOB untuk perusahaan rintisan atau startup berlangsung selama 100 hari bagi 30 perusahaan. Tahun ini, merupakan program The FinLab kedua kalinya rekruitmen perusahaan-perusahaan rintisan di sektor FinTech setelah sebelumnya sukses diselenggarakan pada Februari 2016.

Selain di Indonesia, proses rekruitmen yang sama juga dilaksanakan di Vietnam, Malaysia, dan negara-negara lainnya di kawasan Asia Tenggara. Kemudian, proposal-proposal yang masuk akan diseleksi untuk mendapatkan 20 proposal kreatif. Selanjutnya, akan dipresentasikan di hadapan panelis komite, dan akan menghasilkan 10 proposal yang disetujui untuk ikut dalam program akeselarasi di Singapura. Sepuluh perusahaan rintisan yang terpilih dalam program ini akan menerima hampir Rp4,1 miliar dalam bentuk uang tunai dan tunjangan-tunjangan, terdiri dari 30.000 dolar Singapura (Rp284 juta) dalam bentuk uang tunai sebagai modal kerja, dan sebagai imbal baliknya The FinLab memiliki kepemilikan saham sebesar 6%.  Program The FinLab dapat memicu perusahaan-perusahaan rintisan yang berada di Indonesia dapat bersaing sehat dan menjadikan Bank UOB semakin dekat dengan pengusaha-pengusaha muda.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
UOB di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi