Katalog Victoria's Secret, promo dan diskon

Victoria's Secret dan Busana di kota Anda dan daerah sekitarnya

Lihat penawaran yang lain

(3)

Anda mungkin tertarik pada Victoria's Secret ...

VICTORIA’S SECRET, brand lingerie nomor satu di dunia

Tentang

Saat ini, Victoria's Secret telah menjadi brand pakaian paling populer di seluruh dunia, dengan pendapatan mendekati 5 juta Dolar AS setiap tahunnya. Victoria's Secret ini merupakan perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh perusahaan L Brands. Outlet-outlet Victoria’s Secret di Indonesia dapat ditemukan di mall-mall premium yang berada di kota-kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, dan Medan. Brand lingerie asal AS ini baru saja membuka flagship store. Flagship store tersebut terletak di kawasan perbelanjaan premium di di Xintiandi, Shanghai. Memiliki empat lantai dengan luas 2.500 meter persegi, dengan nuansa merah muda yang ikonik, para model Victoria’s Secret pun disambut antusias saat pembukaan toko bulan Maret 2017 lalu. Victoria's Secret pertama kali membuka toko kecantikan dan aksesorisnya di Tiongkok pada Juni 2015. Hingga kini terdapat 26 toko di daratan China dan lima di Hong Kong.

 

Asal Muasal

Perjalanan brand lingerie ternama ini dimulai dari pertengahan tahun 1970-an. Pria bernama Roy Raymond pergi ke sebuah department store untuk memberikan hadiah beberapa lingerie kepada istrinya. Namun, di sana Raymond merasa dirinya dipandang sebagai seorang pria yang cabul. Namun dari sana lah, Raymond memiliki ide untuk membuka sebuah toko lingerie yang akan membuat para pria merasa nyaman untuk berbelanja di sana. Yang ada di bayangan Raymond saat itu adalah era Victoria, di mana hal tersebut merupakan alasan dari nama Victoria's Secret yang ada sampai saat ini. Pada tahun 1977 dengan uang sebanyak 80,000 Dolar AS, Raymond dan istrinya menyewa sebuah ruang di sebuah pusat perbelanjaan di Palo Alto, Calif. Dari sini, Victoria's Secret mulai mengubah pandangan banyak orang tentang lingerie.

Katalog Victoria's Secret ditampilkan dengan wanita seksi yang memakai pakaian dalam berenda. Dalam 5 tahun bisnisnya dimulai, Victoria's Secret berhasil membuka 3 toko cabang lagi di San Fransisco. Pada 1982, perusahaan Raymod berhasil meraih omset sebesar 4 juta Dolar AS. Namun, kesuksesan ini tidak berjalan lama. Saat itu Victoria's Secret mendekati kebangkrutan. Datanglah Leslie Wexner, seorang pebisnis pakaian olahraga bernama The Limited, yang sedang naik daun saat itu. Seketika itu juga, Leslie memahami kegagalan yang Raymond. Menurutnya, Raymond terlalu fokus terhadap pelanggan pria, sehingga ia kehilangan kesempatan untuk menarik minat dari para pelanggan wanita.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Victoria's Secret di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi