Katalog Cartier, promo dan diskon

Cartier dan Merk Fashion Terkenal di kota Anda dan daerah sekitarnya

Lihat penawaran yang lain

(0)

Anda mungkin tertarik pada Cartier ...

CARTIER, adalah brand perhiasaan mewah kelas dunia asal Perancis

Tentang

Brand satu ini memiliki lebih dari US$ 6,3 milyar atau setara dengan Rp. 82,1 triliun rupiah. Hingga saat ini, Cartier memiliki lebih dari 200 gerai toko yang tersebar di 125 negara. Gerai Cartier di Indonesia dapat ditemukan di salah satu mall premium di Jakarta, yakni Plaza Indonesia.

Koleksi yang ditampilkan sebagian besar didapat dari arsip Cartier sendiri sedangkan beberapa koleksi lain dipinjam dari para kolektor dan juga museum-museum. Harga produk Cartier memang hanya bisa dicapai oleh mereka para kalangan atas yang berani mengeluarkan hingga milyaran rupiah untuk satu jenis perhiasan mewah Cartier.

 

Asal-Muasal

Brand perhiasan mewah ini pertama kali didirikan pada tahun 1847 oleh Louis-François Cartier. Société Cartier adalah perusahaan yang mendesain dan mendistribusikan perhiasan di Paris, Perancis. Perusahaan Cartier ini tidak hanya terbatas pada pengembangan perhiasan saja, namun juga menjadi pelopor pembuatan jam tangan dan parfum modern dengan sentuhan mewah dan eksklusif. Kemudian, perusahaan terus berada di bawah kendali keluarga Louis hingga tahun 1964 dan kemudian diakuisisi oleh Compagnie Financière Richemont SA dan menjadi anak perusahaan-nya hingga saat ini. Cartier tersohor karena perhiasan dan jam tangan seperti "Bestiary" yang didesain oleh Wallis Simpson pada tahun 1940-an, kalung berlian yang dibuat untuk Bhupinder Singh Maharaja serta jam tangan praktis pertama "Santos".

Sejarah Cartier terus berlanjut pada tahun 1988 Cartier mulai mengakuisisi saham mayoritas di Piaget and Baume & Mercier. Selanjutnya Cartier menggelar pameran besar akan koleksinya yang bertajuk "l'Art de Cartier" di Musee du Petit Palais serta "l'Art de Cartier II" yang digelar di Hermitage Museum-St Petersburg. Lalu, pada tahun 1993 dibentuk Vendome Luxury Group sebagai payung perusahaan dengan menggabungkan Cartier, Alfred Dunhill, Montblanc, Piaget, Baume & Mercier, Karl Lagerfeld, Chloé, Sulka, Hackett, dan Seeger.

Akhirnya pada tahun 2012 Cartier dimiliki oleh keluarga Rupert melalui Richemont dan Elle Pagels yang merupakan cucu dari Pierre Cartier. Beberapa koleksi jam tangan dan perhiasan Cartier antara lain Panthère de Cartier, Santos de Cartier, Caresse d'orchidées par Cartier, LOVE, Baignoire, Tonneau dan beberapa koleksi ternama lainnya.

Tahun 2014 lalu, Cartier akan mengadakan sebuah pameran. Pameran ini diadakan di Denver Art Museum, Amerika pada 16 November 2014 sampai 15 Maret 2015. pameran tersebut berjudul `Brilliant: Cartier in the 20th Century'. Pameran ini menampilkan koleksi perhiasan dan jam serta benda berharga lainnya yang diproduksi oleh Cartier sejak tahun 1900 hingga tahun 1975.

Koleksi yang ditampilkan sebagian besar didapat dari arsip Cartier sendiri sedangkan beberapa koleksi lain dipinjam dari para kolektor dan juga museum-museum. Harga produk Cartier memang hanya bisa dicapai oleh mereka para kalangan atas yang berani mengeluarkan hingga milyaran rupiah untuk satu jenis perhiasan mewah Cartier.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Cartier di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi