Katalog promo Circle K dan diskon

Circle K dan Supermarket di kota Anda dan daerah sekitarnya

Lihat penawaran yang lain

(0)

Anda mungkin tertarik pada Circle K ...

CIRCLE K, jaringan minimarket internasional yang berasal dari Amerika Serikat

Tentang

Sukses dengan membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia, Circle K menyasar Makassar sebagai salah satu kota ekspansi dengan membuka sejumlah outlet pada tahun 2012 lalu. Circle K menjadi trend-setter bagi banyak minimarket sejenis yang muncul kemudian hari. Saat ini Circle K populer di kalangan remaja kota besar di Indonesia. Circle K juga menyediakan produk yang tidak disediakan oleh minimarket lain yakni mesin minuman instan, di mana konsumen dapat membeli minuman hangat seperti Milo hangat, Nescafe hangat, dan lainnya.

Selain itu, Circle K menerapkan konsep penerangan atau lighting) khusus untuk memberi rasa aman pengunjung apabila berbelanja malam hari, baik penerangan di dalam store maupun di area parkir. Dan tentu saja lokasi store juga dipilih sedemikian rupa jauh dari daerah rawan tindakan kriminalitas. Untuk meningkatkan penjualan setiap outletnya, Circle K melakukan strategi promo berupa diskon maupun program co branding dengan perbankan.

 

Asal Muasal

Tak perlu ditanya lagi memang sejak berdirinya, jaringan waralaba ini memang telah berkembang secara pesat. Sejarah Circle K bermula pada tahun 1951 pada saat Fred Harvey membeli Kay's Foodstore di Texas. Kay's Foodstore sendiri merupakan toko bahan makanan. Fred kemudian mengganti nama toko tersebut menjadi Circle K. Maka, Circle K merupakan salah satu jaringan waralaba internasional asal Amerika Serikat yang terfokus dalam penyedia kebutuhan sehari-hari melalui bisnis minimarket. Melalui sistem akuisisi market Circle K telah mampu mengambangkan sayap bisnisnya hingga menembus negara-negara internasional. Pada tahun 1979 dalam usahanya "go international" Circle K menerapkan lisensi pembukaan gerai yang pertama dilakukan di Jepang.

Tetapi, pada tahun 2003, perusahaan retail mini market terbesar di Kanada yang bernama Alimentation Couche-Tard (ACT) memutuskan untuk mengakuisisi Circle K. Circle K mulai hadir pada tahun 1986 di Jakarta. Dari Jakarta, kemudian Circle K terus berkembang hingga ke Bali pada tahun 1996, Yogyakarta di tahun 2000, Bandung 2001 dan beberapa kota-kota besar lainnya. Hingga saat ini Circle K tela memiliki lebih dari 4.000 gerai internasional yang berada di Amerika dan 2.100 gerai yang berada di luar Amerika. Selain itu Circle K juga telah mempunyai lebih dari 102 gerai di Indonesia. Pada akhirnya Circle K merupakan salah satu pelopor jaringan waralaba yang kemudian banyak bermunculan di Indonesia.

Sukses dengan membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia, Circle K menyasar Makassar sebagai salah satu kota ekspansi dengan membuka sejumlah outlet pada tahun 2012 lalu. Circle K menjadi trend-setter bagi banyak minimarket sejenis yang muncul kemudian hari.

Saat ini Circle K populer di kalangan remaja kota besar di Indonesia. Circle K juga menyediakan produk yang tidak disediakan oleh minimarket lain yakni mesin minuman instan, di mana konsumen dapat membeli minuman hangat seperti Milo hangat, Nescafe hangat, dan lainnya. Selain itu, Circle K menerapkan konsep penerangan atau lighting) khusus untuk memberi rasa aman pengunjung apabila berbelanja malam hari, baik penerangan di dalam store maupun di area parkir. Dan tentu saja lokasi store juga dipilih sedemikian rupa jauh dari daerah rawan tindakan kriminalitas. Untuk meningkatkan penjualan setiap outletnya, Circle K melakukan strategi promo berupa diskon maupun program co branding dengan perbankan. 

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Circle K di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi