Katalog Martha Tilaar dan promo diskon

Martha Tilaar dan Kecantikan & Kesehatan di kota Anda dan daerah sekitarnya

Lihat penawaran yang lain

(0)

Anda mungkin tertarik pada Martha Tilaar ...

Martha Tilaar, untuk cantik alami ala ketimuran. Martha Tilaar adalah sosok yang secara sukses membangun perusahaan kecantikan yang kini juga telah mengglobal.

Tentang Peritel
Produk Martha Tilaar yakni Sariayu tiap tahunnya kerap mengeluarkan trend warna. Kali ini, untuk tahun 2017 Sariayu berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata melalui program Wonderful Indonesia. Sehingga tren warna tersebut juga merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan kekayaan pariwisata Indonesia. Tren warna 2017 tersebut menunjukkan warna-warna yang biasa dilihat di kain tenun Lombok yang khas. Warna-warna cerah dan berani seperti pink hingga ungu dengan sentuhan keemasan, seimbang dengan warna lebih tua seperti biru gelap dan hitam. Selain itu, Sariayu Martha Tilaar kembali dengan palet eyeshadow, liquid eyeshadow, hingga lip cream duo andalannya. Dengan enam varian warna baru yang unik, produk ini dipercaya akan menjadi favorit baru para penggila lipstik.

 

Asal Muasal Peritel
Berawal menjadi tenaga kerja wanita (TKW), pada saat itu Martha melihat peluang akibat semakin sibuknya ibu rumah tangga di Amerika sehingga tidak sempat untuk mengurus anak-anaknya, dari situlah ia berpikir untuk menjadi baby sitter. Gaji yang ia dapatkan langsung ditabung untuk membiayai sekolahnya di Negeri Paman Sam. Kini,  ia adalah seorang pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang kosmetika dan jamu dengan nama dagang Sariayu. Martha Tilaar juga bekerja sama dengan Kalbe Farma, ia membuat perusahaan kosmetika dan jamu Martina Berto. Selain itu, ia juga memiliki usaha kerajinan di Sentolo, Yogyakarta bernama Prama Pratiwi Martha Gallery. Dia juga memiliki Kampung Jamu Organik di Cikarang,Bekasi. Sebagai kontribusi bagi kota kelahirannya, Gombong, Jawa Tengah, Martha pun meresmikan Roemah Martha Tilaar, yakni rumah masa kecilnya yang telah direnovasi dan ditata ala museum.
Tepat pada tahun 1977, PT Matina Berto berdiri sebagai industri rumah dengan produk bermerek Sariayu. Kemudian pada tahun 1981, perusahaan mendirikan pabrik modern pertama di Pulo Ayan, Pulogadung Industrial Estate. Pada tahun 1986, pabrik kedua didirikan pada Pulo Kambing, Pulogadung Industrial Estate.

Tercatat bahwa baru-baru ini, DR. Martha Tilaar diberikan penghargaan oleh Sekretaris Jenderal PBB, Ban Ki Moon pada UN Global Compact Leaders Summit di New York karena menjalankan perusahaan yang memiliki program meliputi 10 prinsip Global Compact etika, seperti hak asasi manusia, tenaga kerja, konservasi pengendapan, dan anti- korupsi sejalan dengan delapan tujuan pembangunan millennium. 

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Martha Tilaar di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi