Katalog The Face Shop dan promo diskon

The Face Shop dan Kecantikan & Kesehatan di kota Anda dan daerah sekitarnya

Lihat penawaran yang lain

(2)

Anda mungkin tertarik pada The Face Shop ...

THE FACE SHOP, produk kosmetik ternama yang berasal dari Korea Selatan.

Tentang

Para pelanggan setia The Face Shop kerap dipuaskan dengan produk-produk alami yang dihasilkan oleh brand satu ini. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh pihak The Face Shop juga masih dapat dijangkau oleh mereka kelas menengah yang memang sangat concern terhadap hal-hal kecantikan. Salah satu produk andalan The Face Shop yang dirilis pada tahun 2013 lalu adalah Chia Seed, yakni sebuah produk yang terbuat dari tumbuhan organik asal Amerika Latin, yang bisa melembabkan kulit.

Ada tujuh rangkaian produk yang menggunakan ekstrak Chia Seed ini. Tetapi, dari tujuh rangkaian produk yang dirilis di Korea, hanya lima produk yang dipasarkan di Indonesia. Hal itu karena Indonesia memiliki iklim yang tropis, sehingga hanya beberapa produk saja yang cocok untuk jenis kulit Indonesia. Rangkaian produk tersebut antara lain boostuing essence, toner, lotion, eye spot dan moisturizer.

 

Asal Muasal

The Face Shop diluncurkan pada tahun 2003, The Face Shop telah menunjukkan prestasi yang luar biasa di Korea dan luar negeri dan memperkuat posisinya sebagai salah satu brand kosmetik terkemuka di dunia. Sebagai perusahaan kosmetik Korea pertama yang berkomitmen dengan alam, The Face Shop menciptakan produk-produknya dari sekitar 600 bahan alami seperti bunga, biji-bijian, tanaman, buah-buahan, dan air laut dalam glasial dan rempah-rempah untuk memelihara dan merevitalisasi kulit. Brand kosmetik ini dalah anak perusahaan dari LG Household & Health Care dari LG Cooperation. Produknya meliputi tubuh, mandi, perawatan kulit dan make-up yang ditujukan untuk pria dan wanita. The Face Shop memiliki kantor pusat di Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan.

Pada tahun 2004 The Face Shop masuk ke Indonesia, bersamaan dengan masuknya produk-produk asal Taiwan dan Singapura. Dalam waktu 12 tahun merek ini sudah masuk di semua benua dan tersebar di 34 negara dengan jumlah toko mencapai lebih dari 3 ribu toko. 

Perusahaan kosmetik asal Korea Selatan ini selalu menekankan para staffnya untuk dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh customer, misal jenis kulit konsumen seperti apa, untuk diberikan opsi produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Tahun 2016 saja ada sekitar 600-800 item yang dipasarkan di Indonesia, dengan komposisi produk yaitu 40% kosmetik, 40% skin care, dan 20% (body lotion, body wash, nail polish). Sampai saat ini ada 70 store dan membernya berjumlah lebih dari 200 ribu.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
The Face Shop di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi