Katalog Toms, promo dan diskon

Toms dan Busana di kota Anda dan daerah sekitarnya

Lihat penawaran yang lain

(2)

Anda mungkin tertarik pada Toms ...

TOMS, sepatu nyaman dan trendy dari Amerika Serikat

Tentang

Sejak 2006, produsen sepatu asal Santa Monica, California, ini menjadi salah satu patokan mode sepatu kanvas dengan seringnya kamera paparazi mengabadikan selebritas Hollywood berseliweran dengan balutan Toms di kaki mereka. Kemudian pada tahun 2014, 50% saham perusahaan TOMS dibeli Bain Capital dengan nilai 625 juta USD. Di Jakarta, Toms dapat diperoleh di gerai The Goods Department Store dengan banderol di kisaran Rp. 500.000. Selain nyaman dan trendy, banyak pula yang mengatakan bahwa produk Toms, cukup kuat dan tahan lama pastinya. Jika ingin mengetahui sepatu kanvas satu ini, dapat membuka website resmi Toms di www.toms.com.

 

Asal Muasal

Modelnya yang trendy dan sangat nyaman digunakan membuat Toms banyak dicari para penggemar sepatu kanvas. Brand sepatu ini memiliki sejarah yang panjang, bermula dari sebuah bisnis sosial berbasis di California yang sejak 2006 terus bertumbuh menjadi bisnis besar yang berekspansi ke banyak negara. Semua berawal ketika Blake Mycoskie, sang pendiri Toms Shoes berkunjung ke Argentina pada tahun 2006. Dia mengenal Alpargatas, jenis sepatu sederhana berbahan kanvas dengan model siap pakai (slip-on shoes) yang telah dipakai petani Argentina selama ratusan tahun. Alpargatas memiliki desain yang sederhana dengan fungsi yang kuat, sehingga dia pun tertarik dan mulai menggunakannya.

Kemudian pada Mei 2006 Toms mulai memproduksi 250 pasang sepatu, dan setelah diliput Los Angeles Times, mereka mendapatkan pesanan hingga 10.000 pasang sepatu dalam 6 bulan pertama. Pada Oktober 2006, Toms pun mulai mendistribusikan sepatu gratis kepada anak-anak kurang mampu di Argentina dengan jumlah yang sama yakni 10.000 pasang sepatu. Konsep One For One memberikan keuntungan yang baik bagi perusahaan dengan dampak sosial yang nyata dan terukur. Konsep ini juga berhasil menjadikan “berbagi” sebagai visi perusahaan sekaligus visi konsumen. Nama Tom diambil dari visinya saat memulai bisnis ini yakni “Shoes For Tomorrow”. Tujuan Mycoskie untuk perubahan sosial tercermin dari bagaimana mereka mengembangkan budaya perusahaannya. Di TOMS, ada divisi khusus bernama Giving Department, bahkan hingga jabatan khusus bernama Chief Giving Officer.

Selain itu Toms memiliki slogan yakni One For One, Toms menjanjikan pemberian sepasang sepatu bagi warga tidak mampu pada setiap penjualan produk mereka. Di tahun 2011, sepatu TOMS telah mendunia dengan lebih dari 500 retailer. Hingga hari ini, lebih dari 350 juta pasang sepatu telah dibagikan kepada anak-anak di berbagai negara berkembang seperti Etiopia, Rwanda, Guatemala, Haiti, dan Afrika Selatan.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Toms di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi