Katalog Harley Davidson - Brosur dan promo

Harley Davidson dan Mobil & Motor di kota Anda dan daerah sekitarnya

Lihat penawaran yang lain

(1)

Anda mungkin tertarik pada Harley Davidson ...

HARLEY DAVIDSON, motor gede nan mewah favorit tiap laki-laki. Bagi para pecinta otomotif, khususnya sepeda motor pasti tidak akan asing lagi dengan brand Harley Davidson. Banyak kaum adam yang memimpikan dapat memiliki motor asal Amerika Serikat ini.

Tentang Peritel
Di Indonesia, brand sepeda motor gede (moge) Harley-Davidson ini memang dikenal memiliki konsumen loyal di berbagai dunia. Maka, Soetikno Soedarjo dan (alm) Bambang Pramono Sungkono melihat hal tersebut sebagai kesempatan emas dengan memulai perjalanan PT Mabua Harley-Davidson pada tanggal 13 Juni 1997. Kemudian, Soetikno Soedarjo memprakarsai penggabungan antara PT Mabua Harley Davidson dan PT Dewata Harley Davidson yang kemudian disatukan dalam naungan manajemen MRA Group Djonnie Rahmat pun didapuk sebagai presiden direktur.

Meski pada tanggal 10 Februari 2016 Mabua tidak lagi menjadi perwakilan resmi Harley Davidson yang resmi, namun moge asal Amerika Serikat tersebut tampaknya tidak akan mati karena penggemarnya di Tanah Air sangat loyal.

 

Asal Muasal Peritel
Harley dan Davidson, yang telah bersahabat dari kecil ini, memulai perjalanan panjang mereka pada tahun 1903. Ketika itu usia mereka masih di awal 20-an. Hasil perdana utak-atik dua anak muda ini adalah mesin satu silinder dengan kapasitas 60 cc. Dapat berjalan dan berhasil melahap tanjakan dengan gampang. Lalu, karena sukses ini, dua saudara Arthur, Walter dan William Davidson, ikut bergabung.

Dua tahun kemudian, mereka sepakat melembagakan usahanya itu ke dalam Harley-Davidson Motorcycles Co. Kemudian, setelah enam tahun berdiri, Harley-Davidson memperkenalkan mesin dua silinder konfigurasi V dengan sudut 45 derajat. Kapasitas mesin itu 49,5 kubik inci (sekitar 790 cc) serta mampu menghasilkan sekitar tujuh tenaga kuda. Dengan mesin itu, kecepatan 60 mil per jam bisa dicapai.

Menurut sejarah, perusahaan Harley Davidson sempat menjadi penghasil sepeda motor terbesar di dunia selama periode akhir Perang Dunia I hingga tahun 1928. Harley-Davidson Motor Company sendiri berada di kawasan Milawaukee, Wisconsin, Amerika Serikat.

Motor Gede (Moge) Harley-Davidson ini adalah produk yang terjangkau dan mudah dipakai serta dimodifikasi. Para bintang Hollywood, seperti Elvis Presley, Marlon Brando, Arnold Schwarzeneger, dan Keanu Reeves pernah terlihat bangga memamerkan produk motor Harley Davidson ini baik di film, maupun untuk sampul majalah.

Moge ini memang dapat dimiliki oleh sebagian orang yang memang pecinta motor, dan sering melakukan kegiatan touring hingga luar kota.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Harley Davidson di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi