Katalog Pull & Bear, promo dan diskon

Pull & Bear dan Busana di kota Anda dan daerah sekitarnya

Lihat penawaran yang lain

(16)

Anda mungkin tertarik pada Pull & Bear ...

PULL & BEAR, brand busana kasual nan stylish dari Spanyol

Tentang

Pull & Bear menciptakan pakaian yang terinspirasi oleh tren internasional terbaru baik untuk pemakaian pada siang dan malam hari, dan yang bisa dipakai di tempat kerja dan selama waktu luang. Kecenderungan mode globalisasi yang Pull & Bear telah memasukkan dalam koleksi baru mereka telah memfasilitasi pertumbuhan yang cepat di tempat penjualan. Hal ini juga berkat tim muda yang terdiri oleh lebih dari 9400 profesional yang dengan semangat bekerja, keterlibatan dan antusiasme, telah berhasil membuat Pull & Bear menjadi nyata.

Koleksi Pull & Bear tentu saja lebih bervariasi dan tidak mengkhususkan pada busana wanita. Busana untuk pria pun ikut hadir di ritel busana asal Spanyol ini. Design yang kasual yang stylish dan tetap mengikuti trend fashion terbaru adalah faktor yang membuat Pull & Bear sangat dekat dengan kawula muda perkotaan.

 

Asal Muasal

Pull & Bear merupakan merupakan brand clothing asal Spanyol yang kini sudah mulai merambah mal dan pusat perbelanjaan di Indonesia. Brand ini didirikan pada tahun 1986, dan merupakan sebuah brand yang tergabung dalam bagian dari Inditex, perusahaan yang juga memiliki brand ternama dari Spanyol lainnya. Pull & Bear berkembang pada kecepatan yang sama dengan pelanggan, selalu mengawasi keluarnya untuk teknologi baru, gerakan sosial dan tren artistik atau musik terbaru. Hingga kini, Pull & Bear hadir di 74 pasar, 72 dengan gerai fisik ditambah lagi 2 gerai online, dan memiliki jaringan 930 gerai di dunia.

Selain pakaian orang dewasa dan anak muda, Pull & Bear juga menyediakan fashion line untuk baju anak kecil Pull & Bear For Kids. Sleian itu, ada juga premium line untuk pria, Pull and Bear Heritage yang menyediakan pakaian fashionable yang dirancang agar pria juga bisa tampil gaya.

Gerai pertama Pull & Bear Indonesia terletak di Grand Indonesia Shopping Town Jakarta menempati area ruangan yang cukup luas sekira 450 meter persegi, yang mana lantai 1 digunakan untuk memajang koleksi wanita dan koleksi pria berada di lantai dua. Konsep busana yang berganti dua kali dalam waktu seminggu memang bisa menjadi terobosan baru, yang memang tidak ditemukan di brand-brand internasional lainnya. 

Pada tahun 2008, Pull & Bear mulai memasuki pangsa pasar Indonesia, Inggris, dan Mesir. Pull & Bear pada tahun yang sama juga memulai gerakan revolusioner yang belakangan juga diikuti oleh banyak brand fashion terkenal, yakni merilis katalognya secara eksklusif online. Tujuannya, untuk mengurangi limbah kertas dan penggunaan kertas. Hal ini seolah menegaskan komitmen Pull & Bear untuk selalu mendukung gerakan environmental friendly dan mencegah climate change.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Pull & Bear di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi