Bandar Djakarta - Promo dan kupon diskon

Kami akan mempublikasikan penawaran Bandar Djakarta

Katalog Makan & Minum

Anda mungkin tertarik pada Bandar Djakarta ...

BANDAR DJAKARTA, restoran seafood unik untuk para pecinta masakan laut.

Tentang

Selain tempat yang nyaman dan berkapasitas besar, di Bandar Djakarta juga terdapat panggung di mana para pelanggan dapat mendengarkan sajian live music yang siap untuk menghibur sambil menikmati santapan laut. Sajian lagu-lagu yang enak didengar siap membuat pelanggan setia restoran seafood ini semakin merasa tenang dengan suasana pantai yang juga nyaman.

Walau restoran Bandar Djakarta memang besar dan berkesan mewah, namun tidak perlu takut dengan biaya yang harus dikeluarkan, karena rasa dari masakan sangat terjamin akan kelezatannya. Pelanggan juga harus membayar cooking charge sekitar Rp.10.000 per kg khusus untuk jenis masakan ikan, cumi, udang, lobster, kepiting, dan kerang. Namun dari segi harga masih terjangkau untuk makanan seafood di Bandar Djakarta.3

 

Asal Muasal 

Bandar Djakarta telah berdiri di sejumlah tempat selain Ancol yang dimulai pada 2001. Di samping Bandar Djakarta di Alam Sutera dan Surabaya, Wendy bersama tiga temannya, bersama seorang rekan lainnya, Toba Tjitasura, membuka Seafood City by Bandar Djakarta di Pluit yang juga memiliki konsep berbeda pada tahun 2014 lalu. Dalam satu hari, pengunjung Bandar Djakarta dapat mencapai 1.000 orang untuk lokasi di Ancol saja.

Jumlah ini bisa naik tiga kali lipat ketika akhir pekan. Bandar Djakarta menggunakan konsep yang unik yaitu menampilkan suasana tempo doeloe di pinggir pantai teluk Jakarta. Para pelanggan akan dibawa ke nuansa sebuah bandar tua kota Jakarta atau Batavia jaman dulu. Tentunya suasana seperti akan menambah kesan tersendiri sambil menikmati sajian makanan laut di Bandar Djakarta bersama rekan maupun keluarga tercinta.

Tema yang diusung oleh Bandar Djakarta memang berbeda dari restoran seafood lainnya. Karena sebelum mulai bersantap, terlebih dahulu pelanggan harus memilih hewan laut yang segar seperti ikan, cumi, udang, kerang, lobster, atau bahkan ikan hiu untuk diolah menjadi masakan.

Semua daging yang ditawarkan masih segar dan hidup di Pasar Ikan Bandar Djakarta. Di sini pelanggan seperti sedang berbelanja di pasar dengan membawa keranjang untuk mengambil lauk yang akan akan disantapnya. Setelah selesai memilih dan ditimbang, maka pelanggan dapat menentukan masakan dan bumbu apa yang diinginkan untuk disantap. Rasa masakan disini sangat enak, terlebih lagi didukung oleh ikan segar yang dipilih.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Bandar Djakarta di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi