Martabak San Fransisco - Promo dan kupon diskon

Martabak San Fransisco dan Makan & Minum di kota Anda dan daerah sekitarnya

Lihat penawaran yang lain

(0)

Anda mungkin tertarik pada Martabak San Fransisco ...

MARTABAK SAN FRANCISCO, sensai menikmati martabak dengan varian rasa

Tentang

Pengalaman panjang keluarga pendiri dalam mengelola berbagai cabang pun dapat mengembangkan jaringan outletnya yang baru dengan sistem waralaba atau franchise yang handal dan konsisten.

Sempat berpindah-pindah tempat, hingga akhirnya di awal 90-an Martabak San Francisco berlokasi di Jl. Burangrang No. 42, hingga sekarang. Kini, Martabak San Francisco terus berkreasi dengan menu-menu baru salah-satunya Martabak Green Tea, Martabak Cungky Bar, Martabak Tiramisu dan  masih banyak lagi. Untuk harga tentu saja sepadan dengan bahan-bahan yang digunakan. Untuk bahan ini Pak Buyung, salah satu anak Pak Adjun yang meneruskan usahanya selalu menggunakan bahan premium. Seperti salah satu contohnya adalah gula yang digunakan rendah kalori.

 

Asal Muasal

Sejarah panjang dari martabak yang paling dikenal di Indonesia ini dimulai dari Bapak Bong Kap Djun alias Pak Adjun seorang perantau asli Bangka memulai usahanya dengan menjual martabak. Lokasi pertama dia menjual martabak ini adalah di depan kantor PLN, Jl. Asia Afrika, Bandung, seperti yang tertera dalam website resmi Martabak San Francisco. Terilhami oleh lagu Scott McKenzie yang berjudul “San Francisco,” pada tahun 1967 kue ekonomi ini berubah nama menjadi Martabak San Francisco. Dengan memakai nama tersebut si kue ekonomi yang alakadarnya ini berubah menjadi kudapan yang cukup mahal. Tentu saja berubah dari rasa, penampilan dan penyajiannya.

Konsep waralaba ini sudah dikembangkan dari tahun 2011 hingga saat ini sudah membuka tempat di Depok, BSD, Bintaro, Cibubur, Kelapa Gading hingga Pakanbaru. Gerai San Francisco kini dapat ditemukan di banyak wilayah Jakarta dan sekitarnya. Salah satu menu favorit, yakni Martabak Pizza tersedia pilihan martabak tipis, 2 rasa, dan 4 rasa. Martabak 2 rasa, misalnya, dibuat dari martabak pandan dengan taburan keju, kismis, dan almond. Sungguh menggugah selera.

Seporsi Martabak San Francisco dengan 8 rasa di bandrol seharga Rp 60.000, jika ditambahkan dengan Ovomaltine dikenakan tambahan Rp 10.000. Harga Martabak ini sendiri mulai dari harga Rp 60.000 hingga Rp 100.000, para pelanggan dapat membawa Martabak Spesial. Selain Martabak Manis, San Francisco juga menjual Martabak Telor dengan aneka isian.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Martabak San Fransisco di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi