Starbucks - Promo dan kupon diskon

Starbucks dan Makan & Minum di kota Anda dan daerah sekitarnya

Lihat penawaran yang lain

(1)

Anda mungkin tertarik pada Starbucks ...

STARBUCKS, gerai kopi dengan gaya hidup di perkotaan

Tentang Peritel
Starbucks membuka gerai pertamanya di Indonesia pada tahun 2002 di Plaza Indonesia. Kini Starbucks berada di bawah naungan PT Mitra Adi Perkasa, Tbk. Dan, perlu diketahui pula bahwa Starbucks Indonesia adalah salah satu negara pertama di Asia Pasifik yang meluncurkan Teavana. Belum ada di negara-negara tetangga, seperti Singapore.

Dengan memiliki lebih dari 17 ribu gerai di seluruh dunia, Starbucks benar-benar telah meraksasa dari sebuah kedai kecil di Seattle menjadi sebuah perusahaan multinasional dalam kurun waktu 45 tahun. 

 

Asal Muasal Peritel
Jerry Baldwin, Zev Siegl, dan Gordon Bowker adalah tiga tokoh sentral dalam pendirian Starbucks untuk pertama kalinya di Seattle pada tahun 1971. Di tahun 1982, Howard Schultz bergabung menjadi direktur operasi ritel dan pemasaran. 1 tahun kemudian, tepatnya di tahun 1983, Starbucks telah membuka 6 gerainya di Seattle.

Waktu berjalan, Starbucks pun kemudian menjual sahamnya ke pasar bursa Nasdaq National Market dengan simbol dagang “SBUX” dan di tahun 2000 Howard Schultz ‘naik pangkat’ dari CEO menjadi chief global strategist. Ia adalah otak yang kini memegang strategi pemasaran Starbucks di seluruh dunia.

Pada tahun yang sama, Starbucks pun mulai mengenalkan kategori-kategori menu kopinya yang sudah melewati proses Fair Trade dan seleksi organik. Jaringan ini juga membuka cabang baru di Australia, Bahrain, Hong Kong, Qatar, Saudi Arabia dan Uni Emirat Arab. Walau kini, gerai Starbucks telah menghiasi kota-kota di dunia, tetapi bukan berarti harga secangkir kopi Starbucks dipatok dengan harga yang sama.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Voucherbox, kota-kota di Inggris menawarkan kopi Starbucks yang paling murah di dunia. Sedangkan kota yang membanderol kopi Starbucks dengan harga paling tinggi adalah Bern, Swiss.

Mengenai potongan harga atau diskon, Starbucks kerap melakukannya untuk beberapa produknya dengan berbagai syarat tertentu. Seperti dengan menggunakan kartu debit sebuah bank, atau moment spesial seperti Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, produk-produk baru yang diluncurkan kerap dipasarkan dengan ‘buy one get one’ di beberapa gerai Starbucks. Karena telah menjamurnya gera-gerai Starbucks di Indonesia, maka tidak dapat dipungkiri lagi bahwa menikmati satu cup latte ala Starbucks merupakan sebuah gaya hidup untuk orang Indonesia.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Starbucks di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi