Katalog Bally, promo dan diskon

Bally dan Busana di kota Anda dan daerah sekitarnya

Tambahkan YOOX ke favorite Anda!
YOOX Sale Women Special
PROMO

Lihat penawaran yang lain

Temukan Bally di kota Anda

(2)

Anda mungkin tertarik pada Bally ...

BALLY, brand asal Swiss untuk sepatu mewah

Tentang

Brand satu ini telah dikenal akan kemewahan dan desainnya yang elegan untuk pria dan wanita. Bally pertama kali dikenal memang dengan produk sepatunya. Perusahaan ini didirikan tahun 1851 oleh Carl Franz Bally dan saudaranya Fritz, dengan nama perusahaan Bally & Co. Bally & Co didirikan di kota asal mereka, di Schönenwerd, Swiss. 

Faktanya, Bally memang banyak digunakan oleh para pengusaha, pesohor dan pecinta fashion untuk menampilkan sisi elegan dari mereka. Pada Maret 2017 lalu, Bally mengeluarkan koleksi terbarunya. Seperti tas punggung Wolfson Crushed Velvet, Bally menghadirkan sebuah tas mewah ini dengan nilai craftsmanship tinggi sehingga terciptalah tampilan elegan nan sporty. Lalu ada peluke ankle strap pump shoes, pihak Bally merancang hak yang tidak terlalu tinggi dan cutting yang ramping ditambah detail warna unfinished membuat sepatu ini sulit dilewatkan, dan hope ankle boots, design ini tersedia dalam begitu banyak warna khas spring/summer, ankle boots dengan detil cut out ini terlihat begitu fashion forward dengan sentuhan retro.

 

Asal Muasal

Pabrik sepatu Bally dibangun pertama kali pada tahun 1854, namun Fritz Bally meninggalkan bisnis ini sehingga hanya dijalankan oleh Carl Franz Bally. Perusahaan pun dinamakan C.F. Bally dengan kendali dari Carl Franz Bally. Tahun 1860, Bally memperkerjakan lebih dari 500 orang. Selanjutnya, brand ini pun berhasil membangun reputasinya secara internasional sebagi perusahaan sepatu yang berkualitas. Bally memproduksi sepatu laki-laki dan perempuan dan menjualnya hingga ke luar Swiss seperti, di Buenos Aires, Argentina, Montevideo, Uruguay, dan Paris, Perancis.
Pada tahun 1976, Bally menambah koleksi produknya seperti pakaian, tas tangan, dan aksesoris kulit lainnya. Pada tahun 1999, perusahaan Bally dijual ke Texas Pasific Group. Kemudian pada tahun 2008, diumumkan bahwa Bally International AG dijual ke perusahaan Labelux Group Inc.

Saat ini perusahaan Bally bermarkas di Caslano, Ticino, Swiss. Brand ini tetap mengha dirkan produk tas dan sepatu yang berkualitas. Menengok ke belakang, pada tahun 1907 "C.F. Bally & Co. Ltd." menjadi perusahaan publik dengan sahamnya yang tercatat di Bursa Efek Swiss. Meskipun begitu, keluarga Bally masih memegang kendali kontrol perusahaan.

Selain sepatu dan tas, Bally juga mengeluarkan produk aksesoris, yakni kacamata. Pada tahun 2016 lalu misalnya, brand asal Swiss yang telah berusia lebih dari satu abad, kini dapat melengkapi gaya para pria di Tanah Air. Koleksi terbaru mereka untuk 2016 ini tampil bervariasi, tapi tetap dalam karakter klasik dan elegan khas Bally. Beberapa pilihan itu ialah kacamata berbingkai kotak dengan gaya color blocking cokelat gelap dan merah gelap. Keunikan lain dalam kacamata berbahan asetat itu ialah logo Y, yang diambil dari huruf belakang Bally, pada sudut-sudut bingkai. Gerai Bally di Indonesia dapat ditemukan di Plaza Indonesia, Jakarta.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Bally di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi