Katalog Bershka, promo dan diskon

Bershka dan Busana di kota Anda dan daerah sekitarnya

Lihat penawaran yang lain

(11)

Anda mungkin tertarik pada Bershka ...

BERSHKA, fashion untuk wanita karir muda perkotaan. Bagi para pecinta fashion pasti tidak asing lagi dengan brand fashion asal Spanyol dan telah menghiasi mall-mall di kota besar, Bershka.

Tentang Peritel
PT Mitra Adiperkasa Tbk adalah perusahaan yang membawa Bershka ke Indonesia. Bershka ditargetkan untuk generasi muda yang berusia 13 sampai 25 tahun. Sehingga diharapkan dengan dibukanya gerai-gerai di sini, Bershka dapat menjangkau generasi muda Indonesia yang lebih luas. Bershka kerap menampilkan produk terbarunya di website resminya. Tidak jarang pula, brand asal Spanyol ini memberikan potongan harga untuk produk-produk tertentu.

Beberapa wanita muda yang mulai berkarir memberikan alasannya kenapa Bershka selalu menjadi salah satu brand pilihan dalam berpenampilan. Hal ini dikarena produk yang ditampilkan oleh Bershka kerap memproduksi produk yang mengikuti trend tetapi tetap berkelas dan beragam. Selain itu produk Bershka juga sangat nyaman saat digunakan, baik untuk kantoran maupun acara formal lainnya.

 

Asal Muasal Peritel
Bershka berdiri pada tahun 1988 dengan tujuan untuk para kawula muda yang selalu mengikuti gaya trend terbaru dalam dunia fashion. Hingga kini, Bershka hadir 71 negara dengan memiliki 1.000 gerai di setiap negara tersebu. Bershka kerap dipadati oleh para pemuda perkotaan, khususnya wanita, yang ingin memiliki produk-produk high-street fashion nan berkelas dari Bershka.

Seperti yang telah diketahui bahwa Bershka juga merupakan brad fashion yang berada di bawah naungan Inditex Group yang juga menaungi brand-brand ternama Spanyol lainnya. Penjualan dari Bershka sendiri mewakili 10% pendapatan Inditex.

Kemudian, di tahun 2011 mengikuti para pendahulunya, ZARA, Bershka membuka pasar online yang diluncurkan di berbagai negara di Eropa. Seperti Perancis, Britania Raya, Jerman, Italia, Polandia, Portugal, Belanda. Bahkan hingga ke Tiongkok.

Produk Bershka yang dipasarkan pun cukup beragam. Mulai dari busana casual, semi-formal, hingga ke formal. Selain itu, trend yang ditonjolkan oleh Bershka adalah kebebasan dalam berbusana namun tetap berkelas. Maka, tidak heran Bershka kerap menjadi buruan para wanita hingga remaja untuk melengkapi koleksi fashion mereka.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Bershka di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi