Favorit

Katalog Lanvin, promo dan diskon

Favorit

Lanvin dan Merk Fashion Terkenal di kota Anda dan daerah sekitarnya

Lihat penawaran yang lain

Temukan Lanvin di kota Anda

(0)

Lanvin, semua penawaran pada jari anda

LANVIN, SALAH SATU BRAND FASHION TERTUA ASAL PERANCIS YANG MASIH TETAP EKSIS HINGGA KINI

Tentang

Waktu pun berjalan, pada tahun 2015 lalu pun menjadi titik terakhir desainer, Alber Elbaz bekerjasama dengan Lanvin. Alber Elbaz menduduki jabatan creative director Lanvin sejak 2001. Desainer Israel ini semakin dikenal atas jasanya membuat Lanvin sebagai salah satu rumah mode couture yang paling besar di dunia. Di tangannya, Alber membuat karyanya begitu dikenal dengan teknik draping dan juga sentuhan detail yang intensif. Alber juga dikenal tak takut bermain dalam warna cerah, namun tak menghilangkan ciri khas rancangannya yang minimalis, klasik dan struktural. Ia bereksperimen dalam warna untuk gaun milik Claire Danes dan juga Natalie Portman, atau ketika ia memberi kilauan pada Allison Williams dengan gaun metalik.

 

Asal Muasal

Lanvin mungkin bukan saja brand fashion pertama yang berasal dari Paris. Bukan pula rumah mode tertua di dunia. Namun, rumah mode ini berhasil melewati dua perang dunia dan masih berjaya di ranah mode dunia hingga hari ini. Sejarah panjang rumah mode Lanvin, tentu terkait lekat dengan kisah hidup sang pendirinya, Jeanne Lanvin, yang lahir di Paris. Lanvin pun dibangun oleh Jeanne Lanvin pada tahun 1889 lalu. Mulai dari koleksi topi yang mengawali karier mode Jeanne Lanvin, koleksi anak, koleksi gaun yang juga berfungsi sebagai perhiasan dan koleksi tematik berdasarkan inspirasi sang maestro.

Pada September 2017 lalu, brand busana pria Lanvin berkesempatan untuk menampilkan koleksi terbarunya. Lanvin menghadirkan Winter Collection 2017 dalam padu-padan yang santai dan minimalis. Hal ini semakin didukung dengan sentuhan sneakers yang serasi menjadi signature dari pekan peragaan busana yang digelar di pusat perbelanjaan di Jakarta ini. Lanvin mengusung tema Nothing dengan menampilkan padu padan sederhana namun tetap terlihat rapi. Bahan yang digunakan yaitu katun, kulit, wol yang dijadikan busana setelan dengan bahu membentuk lipatan seperti jejak grafis sepanjang lengan dan punggung. Hal ini membentuk postur tubuh maskulin yang menambah gagah setiap pria yang menggunakannya. Gerai Lanvin di Indonesia dapat ditemukan di mall premium seperti Plaza Indonesia. Harga tiap produk Lanvin memang terbilang mahal, dan itu semua melihat dari kualitas dan tentu saja perjalanan Lanvin daloam sejarah fashion dunia.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Saya ingin menerima katalog baru melalui email dari Lanvin dan penawaran eksklusif Tiendeo di kota Anda

Lihatlah di Kebijakan privasi