Katalog Uniqlo, promo dan diskon

Uniqlo dan Busana di kota Anda dan daerah sekitarnya

Tambahkan YOOX ke favorite Anda!
YOOX Sale Women Special
PROMO

Lihat penawaran yang lain

(0)

Anda mungkin tertarik pada Uniqlo ...

UNIQLO: cari kenyamanan berpakaianmu di UNIQUE CLOTHING. UNIQLO dapat dikatakan telah menjadi saingan gerai-gerai fashion yang telah lebih dulu memasuki pasar Indonesia, sebut saja ZARA, H&M, dan GAP.

Gerai atau store pakaian dengan berbagai macam brands sudah menjadi langganan bagi para pengunjung di mall-mall besar, baik hanya untuk melihat-lihat saja (windows shopping) atau memang berniat untuk membeli. Gerai-gerai tersebut dibuat semenarik mungkin untuk menarik perhatian pengunjung, dan tentu saja merancang harga miring atau sale.

Belum lama ini di Indonesia, khususnya Jakarta, gerai pakaian asal Jepang menjadi incaran banyak orang. Gerai busana eceran ini bisa dikatakan sangat lengkap menjual segala sesuatu yang diperlukan seseorang untuk penampilannya, baik pria maupun wanita dan tentu saja anak-anak.

Harga yang ditawarkan juga tidak terbilang mahal, standar untuk produk luar negeri. Di Indonesia terdapat 10gerai UNIQLO yang dapat dijumpai di mall-mall besar salah satunya di Mall Taman Anggrek, Mall Kelapa Gading, Lotte Shoping Avenue, Grand Indonesia, dan Sumarecon Mall Serpong.

Sejarah berdirinya UNIQLO dimulai dari tahun 1984, awal UNIQLO dibuka di Hiroshima, Jepang dengan nama “Unique Clothing Warehouse”. Tahun 1994, sepuluh tahun setelah gerai pertamanya dibuka, 100 gerai UNIQLO pun telah beroperasi.

Tadashi Yanai, pemilik gerai busan eceran ini, terinspirasi saat ia berkunjung ke Amerika Serikat, melihat koperasi sebuah universitas yang ramai dikunjungi remaja karena menjual pakaian dengan harga murah. Konsep toko UNIQLO pun terlintas, yakni “sebuah gudang raksasa dengan pilihan konstan”. Serta menurut pengakuan Yanai sendiri, UNIQLO tidak mengejar trend terkini.

Sebaliknya, UNIQLO fokus pada pakaian-pakaian yang selalu dikenakan orang, tidak peduli waktu dan tempat. Strategi brilian dari Yanai ini pun menempatkan UNIQLO sebagai toko pengecer busana terbesar ke-4 setelah Gap, H&M, dan Zara di tahun 2012 versi Forbes.

Pakaian-pakaian santai yang penuh warna memang menjadi ciri khas dari UNIQLO. Tetapi di UNIQLO juga menjual pakaian semiformal untuk pria maupun wanita. Pakaian-pakaian semiformal tersebut tidak terbilang “ramai” dengan tambahan motif-motif, cukup dengan warna sudah menjadikan produk UNIQLO ini classy and simple.

Sebut saja kemeja Oxford, t-shirt polos, kemeja jeans, dll. Tidak terlalu mengikuti trend, tetapi UNIQLO kerap dikunjungi banyak orang. Bukan hanya karena simple tetapi UNIQLO menawarkan busana yang kita butuhkan tiap harinya. So no wonder that UNIQLO is “dibuat untuk semua”.

Nama brand yang unik dari UNIQLO sendiri dapat menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat yang kurang up to date mengenai perkembangan mode dunia. Selain nama brand yang unik, keramahan yang diberikan oleh para staff UNIQLO dapat membuat pelanggan lagi-lagi ingin mengunjungi brand asal Jepang ini.

Unik, keramahan, dan tentu saja harga yang ditawarkan sangat terjangkau dengan kualitas produk yang terjamin membuat UNIQLO semakin terdepan untuk tiap kalangan yang bukan hanya ingin terlihat up to date melainkan juga mencari kenyamanan dalam berbusana.

 

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Uniqlo di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi