Bergabunglah untuk mengetahui jadwal!

Kami akan mempublikasikan penawaran Coca Cola

Bergabunglah untuk mengetahui jadwal!

Temukan Coca Cola di kota Anda

Coca Cola, semua penawaran pada jari anda

COCA COLA, BRAND MINUMAN RINGAN TERKEMUKA DAN SALAH SATU PERUSAHAAN TERNAMA DAN TERSUKSES DI DUNIA

Tentang

Kemudian, pada awal abad ke-20 menyaksikan minuman ini mampu melintasi perbatasan negara untuk dijual di Kanada. Sekitar waktu yang sama, Coca-Cola memulai praktek menjual sirup (ekstrak) minuman kepada perusahaan pembotolan independen, model yang masih diikuti oleh industri minuman ringan hingga saat ini. Coca-Cola pertama kali hadir di Indonesia sekitar tahun 1927, ketika Netherland Indische Mineral Water Fabrieck (Pabrik Air Mineral Hindia Belanda) membotolkan untuk pertama kalinya di Batavia (Jakarta). Hingga kini, tercatat sampai saat ini 11 pabrik Coca-Cola yang beroperasi di berbagai provinsi di Indonesia.

 

Asal Muasal

Coca Cola pertama kali diperkenalkan pada tahun 1886, tetapi kemudian menjadi brand dagang pada tahun 1944. Dr. John Stith Pemberton, seorang ahli farmasi lokal dari Atlanta, AS, adalah yang menemukan Coca-Cola. Dia membuat resep pertamanya dalam tiga ketel kuningan di halaman belakang rumahnya. Pemberton lantas membawa minuman racikannya ke apotek Jacob dan mulai mempromosikannya. Minuman ini pertama kali dijual di apotek yang sama pada 8 Mei 1886. Sekitar sembilan porsi minuman terjual setiap harinya dengan harga 5 sen untuk setiap porsi. Sebelum menemukan resep Coca-Cola, John S. Pemberton telah lama terobsesi menemukan obat sekaligus minuman yang bisa menyembuhkan berbagai keluhan.

Harga yang terjangkau bagi semua kalangan, juga tak membuat Coca Cola sepi memberikan promo menarik bagi para pecintanya. Produk minuman ringan ini kerap dijual di pasaran, seperti di ritel-ritel ternama. Saat menjelanng Ramadan tahun 2015 lalu misalnya, produk yang dipromosikan adalah Coca-Cola, 1.5 lt dengan harga promosi saat itu bahkan Rp 8.500 dan harga berlaku di pulau Jawa & Bali. Harga tersebut masih mendapat tambahan diskon 10 persen dengan kartu kredit Bank Mega menjadi Rp 7.650. Semua tergantung dari gerai yang menjual produk minuman ringan satu ini. Selain itu, Coca-Cola Amatil Indonesia menyatakan bakal terus berinvestasi hingga sebesar US$300 juta dalam tiga tahun ke depan. Hal ini melengkapi investasi sebelumnya yang bernilai US$445 juta dalam lima tahun terakhir. 

Toko Makan & Minum lain di kota Anda

TIENDEO menggunakan cookie untuk menawarkan layanannya, mempersonalisasikan iklan dan menganalisis sirkulasi data. Anda dapat menyesuaikan privasi Anda kapan pun Anda inginkan dalam pengaturan.