Katalog G2000, promo dan diskon

G2000 dan Busana di kota Anda dan daerah sekitarnya

Tambahkan YOOX ke favorite Anda!
YOOX Sale Women Special
PROMO

Lihat penawaran yang lain

(1)

Anda mungkin tertarik pada G2000 ...

G2000, BRAND BUSANA KERJA TERNAMA DARI HONGKONG

Tentang

Brand busana yang membuka gerai-gerainya di mall memang telah menjamur. Baik brand lokal maupun internasional sekalipun. Kemudian, pada tahun 2015 lalu G2000 telah mengubah imej-nya menjadi lebih segar dan muda. Kesan dari koleksi busananya pun tak lagi kaku namun lebih smart casual. Perubahan tersebut tentu tak hanya terjadi di Indonesia tapi seluruh gerai G2000 yang ada di dunia. Hal tersebut dilakukan karena demi menawarkan koleksi yang mengikuti trend untuk menyasar pelanggan lebih muda.

Brand asal Hongkong ini memang sudah dikenal dengan tipe atau gaya busana untuk acara formal atau baju kantoran. Tetapi, G2000 ingin menunjukkan koleksi terbaru kali ini dapat diaplikasikan untuk acara semiformal, tetapi tetap terlihat rapi. Karena itu, koleksi bisa menjadi padu dan padan menarik baik untuk acara formal atau tidak, cocok dipakai, baik siang maupun malam.

Selain itu, koleksi G2000 dapat menjadi pilihan menarik dalam berbusana untuk berlibur. G2000 menyediakan pilihan coat yang stylish dengan kualitas terbaik. Koleksi-koleksi tersebut dapat dipadupadankan untuk acara kumpul keluarga sekalipun. Gerai-gerai G2000 tersedia di berbagai department store dan pusat perbelanjaan di kota-kota besar.

 

Asal Muasal

G2000 merupakan kepanjangan dari Generation 2000 merupakan brand yang didirikan pada tahun 1980 oleh Michael Tien di Hongkong. G2000 memproduksi produk-produknya untuk pria maupun wanita. Hingga saat ini, G2000 telah memiliki 700 gerai yang tersebar di negara-negara Asia, hingga Arab Saudi, Cyprus, Uni Emirat Arab dan Yordan. G200O sendiri telah masuk ke Indonesia pada tahun 1997 lalu di bawah naungan PT. Trisula International Tbk.

Harga yang dibanderol oleh pihak G2000 untuk koleksi khusus perempuan berkisar 700 ribu untuk kemeja, blazer seharga 1,7 juta rupiah, celana panjang yang dijual 800 ribu rupiah, adapun trench coat yang dibanderol 2 jutaan rupiah. Sedangkan untuk pria berkisar 499.000 ribu rupiah hingga 2,6 juta rupiah. Dalam membawa gaya smart casual, G2000 pun menawarkan beberapa tampilan yang bisa dikenakan untuk di keseharian. Meski mengubah imej, retailer ini masih mempertahankan kualitas busana. Koleksi musim Spring tahun 2016 lalu misalnya hadir dengan pilihan warna monokromatis yang cocok dipakai untuk acara formal seperti ke kantor dan acara meeting. Ada pula warna palet gelap dengan sentuhan warna batu-batuan yang cocok dikenakan untuk acara semi formal. Kemudian ada warna khas musim semi, seperti soft pink bergaya kasual yang cocok untuk kegiatan akhir pekan. Menurut pihak dari G2000 sendiri, bahwa selera konsumen Indonesia lebih mengarah ke gaya Eropa dengan outfit simple, tidak banyak warna, dan tidak banyak detail.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
G2000 di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi