Temukan Marutama Ra-men Jakarta di kota Anda

Marutama Ra-men Jakarta, semua penawaran pada jari anda

MARUTAMA RA-MEN, RESTORAN DARI JEPANG DENGAN SAJIAN UTAMA RAMEN YANG BERTABUR VARIAN TOPPING

Tentang

Gerai perama Marutama Ra-Men berdiri di kawasan Ryogoku, Jepang, pada tahun 2001. Tetsuya Kudo, sang pemilik pun di Jepang pun melebarkan sayap restorannya ini ke Singapore dan Indonesia. Pihak Marutama Ra-Men menyatakan bahwa semua rasa menu di sini dengan yang di Jepang dan Singapore sama. Penggemar ramen di sini mengatakan rasa ramen di Marutama lebih otentik Jepang dibanding yang ada di restoran Jepang lainnya. Jelas berbeda dari restoran yang lain. Selain ramen, Marutama menyajikan makanan pembuka gyoza. Makanan ini mirip siomay dalam versi Jepang. Perlu diketahui pula bahwa 80 persen bahan masakan di Marutama Ra-Men menggunakan bahan dari Jepang. Antara lain siodare, yaitu saus Jepang berupa bubuk yang diolah kembali, gula, garam (arazio), dan ausa.

 

Asal Muasal

Pada Mei 2010 restoran yang dikelola oleh Gading Food ini hanya menyajikan 4 varian ramen, namun sejak bulan tahun 2013, Marutama Ra-Men menambah empat lagi, sehingga total menjadi delepan. Kedelapan menu ramen itu terasa berbeda berkat kehadiran sup Toripaitan sebagai kaldu ramen tersebut. Sup Toripaitan merupakan sup berbahan dasar kaldu ayam yang dikenal sebagai “sup kelima” di Jepang, mengikuti sup Shoyu (berbahan dasar kecap Jepang), Miso (berbahan dasar kacang kedelai), Shio (berbahan dasar garam), dan Tonkotsu (berbahan dasar kaldu babi).

Gerai Marutama Ra-Men dapat dikunjungi di kawasan Senayan. Sebagai satu-satunya restoran Ramen yang menyajikan sup Toripaitan, Marutama Ra-Men memperkenalkan Miso ramen sebagai salah satu menu ramen terbarunya. Maka, dengan bahan dasar Toripaitan sup yang dipadukan dengan saus Miso (kacang kedelai) disertai dengan topping sayuran segar, Miso Ramen menghadirkan sensasi gurih nan lezat saat kali pertama saat menyuapnya. Selain itu, perpaduan kelezatan dari Zenbu Ramen dengan Rp. 99.0000 yang hadir dengan full of topping favorit Marutama seperti tomago, yaitu telur bumbu kecap yang terlihat matang di luar, tetapi setengah matang di bagian dalam. Ramen di sini diproduksi secara home made. Sedangkan sup Toripitian-nya dibuat dengan menggunakan 100% kaldu ayam asli yang dihasilkan dari 45 Kg tulang ayam yang dimasak fresh setiap hari tanpa menggunakan MSG. Harga untuk menikmati ramen di sini dimulai dari Rp. 69.000.

Toko Makan & Minum lain di kota Anda

TIENDEO menggunakan cookie untuk menawarkan layanannya, mempersonalisasikan iklan dan menganalisis sirkulasi data. Anda dapat menyesuaikan privasi Anda kapan pun Anda inginkan dalam pengaturan.