Terpopuler untuk Busana

This Is April, semua penawaran pada jari anda

This Is April, Brand Fashion Wanita Perkotaan untuk Tampil Chic dan Fashionable dengan Harga Bersahabat

<h3>Perjalanan This Is April di Pasar Fashion Lokal, Tidaklah Mudah</h3>

 

Berdirinya brand fashion lokal ini dimulai dari nol dan tidak mudah. CEO dan Founder This Is April, Maria Anggriani menjelaskan banyak tantangan yang dihadapi brand ini, karena kurangnya kepercayaan masyarakat membeli secara online pada 2012 lalu. Secara teranga-terangan Maria menjelaskan bahwa sebulan launching web store This Is April, transaksi dan jumlah traffic tidak seperti yang diharapkan. Kemudian, rajin ikut bazaar dan responnya cukup baik. Kami pun memutuskan buka retail, dan terbukti kalau masyarakat lihat barang langsung, penjualan di online juga naik. Jadi secara paralel dibuka online dan offline. Kebetulan responnya diterima baik.

Dengan team kreatif yang unik pula, This Is April mampu mengeluarkan 30 gaya terbaru tiap minggunya. Walau dalam tahun pertama, This Is April mengalami kesulitan dalam memasarkan produk, kini This Is April kian bekerjasama dengan para influencer, dan e-commerce, dan tentu saja menjalankan toko online dan offline secara pararel. Hal tersebut yang membuat This Is April kian bertumbuh.

Maria juga mengatakan pihaknya mengutamakan pelayanan untuk pelanggan. Ia menyediakan layanan chat langsung pada web, dan layanan telepon bagi pelanggan yang ingin bertanya seputar produk hingga proses pengiriman. Selain itu, dari segi customer service, kota mencoba yang baru. Ia selalu mengatakan cs online harus melayani apapun pertanyaannya, seribet apapun. Kepercayaan dan kepuasan mereka yang menurutnya adalah hal paling penting juga dalam dunia bisnis fashion.
Seiring perkembangan bisnisnya, ia pun meningkatkan strategi pemasaran. This is April memanfaatkan iklan di Google dan Instagram. Ia juga menggunakan jasa influencer. Ia menilai, strategi ini lebih efisien dibanding konvensional seperti iklan melalui billboard. Ia juga bekerja sama dengan beberapa e-commerce. Secara keseluruhan, menurutnya pemasaran terintegrasi baik online maupun offline sangat membantu penjualan.

Artikel ini telah tayang di Katadata.co.id dengan judul "Fesyen Lokal This Is April Akan Ekspansi ke Brunei dan Singapura" , https://katadata.co.id/berita/2019/08/16/fesyen-lokal-this-is-april-akan-ekspansi-ke-brunei-dan-singapura
Penulis: Cindy Mutia Annur
Editor: Desy Setyowati
Seiring perkembangan bisnisnya, ia pun meningkatkan strategi pemasaran. This is April memanfaatkan iklan di Google dan Instagram. Ia juga menggunakan jasa influencer. Ia menilai, strategi ini lebih efisien dibanding konvensional seperti iklan melalui billboard. Ia juga bekerja sama dengan beberapa e-commerce. Secara keseluruhan, menurutnya pemasaran terintegrasi baik online maupun offline sangat membantu penjualan.

Artikel ini telah tayang di Katadata.co.id dengan judul "Fesyen Lokal This Is April Akan Ekspansi ke Brunei dan Singapura" , https://katadata.co.id/berita/2019/08/16/fesyen-lokal-this-is-april-akan-ekspansi-ke-brunei-dan-singapura
Penulis: Cindy Mutia Annur
Editor: Desy Setyowati
Dengan tim kreatif yang dimilikinya, menurut Maria saat ini TIA mampu mengeluarkan 30 model pakaian baru setiap minggunya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kisah Maria, Lulusan Perhotelan yang Sukses Besarkan "This Is April"", https://lifestyle.kompas.com/read/2018/05/26/120000320/kisah-maria-lulusan-perhotelan-yang-sukses-besarkan-this-is-april-?page=all.
Penulis : Lusia Kus Anna
Editor : Lusia Kus Anna
Dengan tim kreatif yang dimilikinya, menurut Maria saat ini TIA mampu mengeluarkan 30 model pakaian baru setiap minggunya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kisah Maria, Lulusan Perhotelan yang Sukses Besarkan "This Is April"", https://lifestyle.kompas.com/read/2018/05/26/120000320/kisah-maria-lulusan-perhotelan-yang-sukses-besarkan-this-is-april-?page=all.
Penulis : Lusia Kus Anna
Editor : Lusia Kus Anna
Maria pada awalnya mengelola restoran. Wanita lulusan sekolah perhotelan ini tertarik dengan bisnis fashion karena menyukai gaya busana wanita-wanita muda yang ia lihat saat traveling ke luar negeri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kisah Maria, Lulusan Perhotelan yang Sukses Besarkan "This Is April"", https://lifestyle.kompas.com/read/2018/05/26/120000320/kisah-maria-lulusan-perhotelan-yang-sukses-besarkan-this-is-april-?page=all.
Penulis : Lusia Kus Anna
Editor : Lusia Kus Anna
Maria pada awalnya mengelola restoran. Wanita lulusan sekolah perhotelan ini tertarik dengan bisnis fashion karena menyukai gaya busana wanita-wanita muda yang ia lihat saat traveling ke luar negeri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kisah Maria, Lulusan Perhotelan yang Sukses Besarkan "This Is April"", https://lifestyle.kompas.com/read/2018/05/26/120000320/kisah-maria-lulusan-perhotelan-yang-sukses-besarkan-this-is-april-?page=all.
Penulis : Lusia Kus Anna
Editor : Lusia Kus Anna
Maria pada awalnya mengelola restoran. Wanita lulusan sekolah perhotelan ini tertarik dengan bisnis fashion karena menyukai gaya busana wanita-wanita muda yang ia lihat saat traveling ke luar negeri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kisah Maria, Lulusan Perhotelan yang Sukses Besarkan "This Is April"", https://lifestyle.kompas.com/read/2018/05/26/120000320/kisah-maria-lulusan-perhotelan-yang-sukses-besarkan-this-is-april-?page=all.
Penulis : Lusia Kus Anna
Editor : Lusia Kus Anna
Maria pada awalnya mengelola restoran. Wanita lulusan sekolah perhotelan ini tertarik dengan bisnis fashion karena menyukai gaya busana wanita-wanita muda yang ia lihat saat traveling ke luar negeri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kisah Maria, Lulusan Perhotelan yang Sukses Besarkan "This Is April"", https://lifestyle.kompas.com/read/2018/05/26/120000320/kisah-maria-lulusan-perhotelan-yang-sukses-besarkan-this-is-april-?page=all.
Penulis : Lusia Kus Anna
Editor : Lusia Kus Anna

<h3>Tahun Demi Tahun, This Is April Menjadi Brand Fashion Lokal yang Diminati Banyak Kalangan</h3>

Kabar yang menggembirakan dari This Is April bahwa brand ini sudah melebarkan sayapnya dengan membuka gerai di Malaysia akhir April 2018 lalu. Sukses menyebar 47 gerai di seluruh Indonesia, ini kali pertama, brand yang berawal dari toko online go interntional. Pada dasarnya memang, This Is April selalu update dengan trend fashion dan menyentuh pasar modest dalam tiap koleksi. Pihak brand asli Indonesia ini pun percaya pecinta fashion Malaysia akan menyukainya dan memilih This Is April untuk personal style

Jika ada yang belum tahu, bahwa mengapa dinamakan This Is April, hal ini dikarenakan brand ini dimulai lewat online pada April 2012. Selain itu, April identik dengan musim semi yang membuat segala sesuatu tumbuh dan bermekaran. Di toko offline This Is April kerap ditawarkan diskon bahkan tertera dalam katalog mereka, harga spesial, hingga promo yang menarik untuk pengunjung. Harga yang telah bersahabat juga menjadi faktor wanita perkotaan banyak yang menyukai brand fashion lokal satu ini. Toko offline This Is April dapat ditemukan dengan mudah ditemukan di mall-mall kota besar di Indonesia. Perlu diketahui pula bahwa selain di Malaysia, This Is April juga mempersiapkan pembukaan gerai lainnya di Asia Tenggara. Seperti Singapura, Filipina, dan Vietnam.

Toko online Busana lainnya

TIENDEO menggunakan cookie untuk menawarkan layanannya, mempersonalisasikan iklan dan menganalisis sirkulasi data. Anda dapat menyesuaikan privasi Anda kapan pun Anda inginkan dalam pengaturan.