Bakmi Naga - Promo dan kupon diskon

Bakmi Naga dan Makan & Minum di kota Anda dan daerah sekitarnya

Lihat penawaran yang lain

(0)

Anda mungkin tertarik pada Bakmi Naga ...

BAKMI NAGA, RESTORAN FAVORIT PARA PECINTA BAKMI

Tentang

Salah satu menu andalan banyak restoran dan tidak sedikit penikmatnya adalah menu bakmi. Maka, jangan heran banyak restoran yang mengandalkan bakmi sebagai menu andalannya. Ada restoran bakmi premium hingga restoran bakmi pinggir jalan.  Bakmi Naga juga menyajikan di atas hotplate, rasa rempah dan lada hitamnya yang gurih, serta daging sapi yang lembut membuat menu ini banyak digemari konsumen. 

Bakmi Naga sendiri merupakan brand lama tangguh. Dimulai dari menjajakan lewat gerobak, kini masuk ke restoran dan diwaralabakan. Nama Bakmi Naga sendiri berasal dari nama pendirinya yaitu Ny. Liong. Dalam bahasa Mandarin, Liong berarti naga. Kemudian, ekspansi Bakmi Naga yang luar biasa itu merupakan hasil karya Susanty Widjaya sebagai generasi ketiga. Bakmi Naga memiliki lebih dari 255 menu makanan dan minuman. Angka yang fantastis itu berhasil membuat Bakmi Naga memecahkan rekor MURI sebagai Usaha Waralaba dengan Menu Paling Banyak. Dalam menjalankan perusahaan di PT. Naga Jaya Sejahtera Indonesia, Susanty bekerjasama dengan tim yang solid, di mana untuk direksi masih dipegang oleh pihak keluarga dan dibantu dengan para manajer yang profesional di bidangnya masing-masing.

 

Asal Muasal

Bakmi Naga merupakan usaha mie yang telah bertahan 36 tahun lamanya. Berdiri sejak 1979, didirikan oleh generasi pertama yaitu Ny. Liong. Menjaga kualitas menjadi andalan produk ini tetap bertahan. Kualitas terjaga mampu menghantarkan Bakmi Naga menjadi brand kuat. Ditambah melalui sistem franchise selepas 30 tahun; tidak terbendung lah pamornya. Bakmi Naga tercatat memiliki 59 gerai berbeda mulai dari Sumatra, Jawa, Sulawesi, hingga Ternate sejak 2010. Menurut catatan Susanty Widjaya, sang pemilik jaringan Bakmi Naga rata-rata gerai barunya bisa menghasilkan Rp. 5.000.000 perhari, di mana untungnya hingga 25 persen.

Dengan banyaknya gerai waralaba, Bakmi Naga Resto juga cukup gencar berpromosi dibandingkan sebelum waralaba. Hal ini terlihat dengan banyaknya pihak ketiga yang dilibatkan untuk diajak kerja sama seperti kerja sama dengan perbankan, operator telekomunikasi, kuis di media sosial dan lain-lain. Usaha Bakim Naga sendiri menyediakan tiga investasi yakni restoran, food court, dan gerobak. Untuk model dari restoran sendiri menyediakan investasi Rp. 500.000.000. Tipe food court sendiri dan gerobak masing-masing itu nilai investasinya Rp. 250.000.000 dan Rp. 55.000.000. Biaya waralaba sendiri Rp.150.000.000 dan berlaku selama lima tahun. Bakmi Naga Resto juga menghadirkan layanan delivery untuk konsumennya, dengan minimal pemesanan sebesar Rp 100.000.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Bakmi Naga di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi