Katalog Bossini promo dan diskon

Bossini dan Busana di kota Anda dan daerah sekitarnya

  • Promo

Lihat penawaran yang lain

(0)

Bossini, semua penawaran pada jari anda

BOSSINI, BRAND BUSANA TERKENAL DARI HONGKONG UNTUK PARA KAWULA MUDA

Tentang

Pada tahun 2005 membuka kembali gerai di Malaysia. Satu tahun kemudian, di India. Pada tahun 2009, Bossini juga merilis tagline untuk tiap gerainya yakni “Be Happy”. Bossini pun kembali membuka gelarnya yakni pada tahun 2010 di Armenia dan Kamboja. Bahkan bisnis franchise Bossini sudah mencapai dunia Amerika Latin. Sedangkan di Indonesia, tercatat bahwa Bossini memiliki hak eksklusif dengan nomor IDM00008927 untuk Kelas 18 dan terdaftar sejak 8 September 1993 dan diperpanjang pada 2003. Adapun untuk brand Kelas 25, Bossini mendaftarkan mereknya pada 11 Mei 1994 dan diperpanjang satu dasawarsa setelahnya. Gerai-gerai Bossini di Indonesia dapat ditemukan di beberapa mall-mall besar di Jakarta Selatan, Jakarta Utara, hingga Tangerang Selatan.

 

Asal Muasal

Seperti yang tertulis dalam website resminya, bahwa gerai Bossini pertama berdiri pada tahun 1987 di Hongkong. Kemudian, pada tahun yang sama juga diikuti dengan pembukaan gerai pertama di Singapore. Pada tahun 1988, Bossini pun mulai menjajakan diri ke bisnis franchise. 1992 pun mulai menambah gerai kembali di Taiwan. Satu tahun kemudian, pada tahun 1993 Bossini pun kembali membuka gelarnya di Tiongkok. Masuk dalam papan saham Hongkong. Tidak sampai di situ saja, Bossini pun merilis bisnis franchisenya ke kawasan Asia Tenggara.

Tak hanya di Jakarta, Bossini pun juga membuka gerainya di Medan, Sumatra Utara, tepatnya di lantai tiga Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, di awal tahun baru 2012 lalu mengeluarkan produk terbarunya berupa Winter 11. Pihak dari Bossini sendiri menjelaskan bahwa Winter 11 sendiri menjadi andalan brand asal Hongkong ini yang dipasarkan untuk kaum wanita dan pria, dengan komposisi produk berjenis kaos, kemeja dan bluse yang dipasarkan mulai harga 150 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Bossini memang konsisten menelurkan produk stylish, sangat digemari wanita. Sementara pria, condong untuk membeli produk yang simple, tetapi nyaman dipakai seperti kaos berkerah polo tee yang dipasarkan. Banyaknya produk Bossini yang kini bermain di segmen wanita, tidak terlepas dari minat kaum hawa untuk berbelanja di gerai brand asal Hongkong ini. Ia mencontohkan, untuk bulan Desember 2011 lalu, besarnya pengunjung yang hadir lebih didominasi wanita.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Saya ingin menerima katalog baru melalui email dari Bossini dan penawaran eksklusif Tiendeo di kota Anda

Lihatlah di Kebijakan privasi