Kami akan mempublikasikan penawaran Johnny Rocket. Kunjungi toko untuk melihat produk-produk nya.

Bergabunglah untuk mengetahui jadwal!

Yang telah di lihat pengguna lain

Alert dari Tiendeo

Saya ingin menerima katalog baru melalui email dari Johnny Rocket dan penawaran eksklusif Tiendeo di kota Anda

Saya juga ingin menerima katalog dari kategori

Kebijakan privasi

Toko Makan & Minum lain di kota Anda

Johnny Rocket, semua penawaran pada jari anda

JOHNNY ROCKETS, RESTORAN HAMBURGER TERNAMA ASAL AMERIKA SERIKAT DENGAN SENTUHAN ROCK N ROLL

Tentang

Pilihan menu hamburger di Johnny Rockets cukup banyak jenisnya. Ada 9 pilihan jenis burger yang dapat dipilih, dengan dua pilihan ketebalan daging, yaitu prime seberat 120 gram dan regular seberat 90 gram. Untuk penggemar citarasa klasik, ada pilihan The Original dengan patty daging yang tebal menggoda lidah atau #12 Hamburger, menu perdana saat Johnny Rockets diresmikan di Los Angeles, California. Kemudian, bagi yang suka pedas ada pilihan The Spicy Houston. Ada pula menu double patties seperti Smoke House Double, Rocket Double, dan Bacon Cheddar Double. Informasi yang perlu diketahui pula yaitu, konsep gerai yang diusung Johnny Rockets terbilang unik, karena memakai tema restoran retro di sekitar tahun 40-50-an. Selain itu, para karyawannya wajib mempelajari tarian dan nyanyian khusus Johnny Rockets yang akan dibawakan kepada konsumen setiap satu jam sekali.


Asal Muasal

Pada faktanya, Johnny Rockets didirikan pada 6 Juni 1986, oleh Ronn Teitelbaum dari Los Angeles, California. Dengan restoran pertama dibangun sebagai sebagai sebuah usaha dengan meja operasi 20-bangku di Melrose Avenue di Los Angeles. Hamburger dari Johnny Rockets ini tingkat kematangan dagingnya sesuai permintaan, kentang goreng, milkshake, dan sandwich, dan ditambah dengan konsep restoran yang berbalut atmosfer Amerika era 80-an, menjawab keinginan konsumen di kawasan ini akan restoran berkonsep Amerika yang otentik dan unik.

Setiap tahunnya, Johnny Rockets menyediakan 17 juta Hamburgers, 11,3 juta minuman bersoda, 8,3 juta milkshake, 8 juta poin kentang goreng, 2,1 juta Onion Rings, dan 815.000 galon es krim. Lalu,  berdasarkan keterangan tertulis di situs resmi Johnny Rockets sebelum ke Indonesia, waralaba Johnny Rockets sudah lebih dulu masuk ke Korea Selatan dengan membuka tiga gerai baru pada 15 November 2011 lalu. Di Indonesia, Johnny Rockets telah memiliki beberapa gerai, salah satunya di Lotte Shopping Avenue.  Interiornya ditata dengan konsep hybrid alias paduan modern dan industrial. Elemen kayu yang natural mendominasi berpadu dengan bangku warna merah yang menjadi ciri khas restoran siap saji yang berdiri sejak 1986 ini. Soal harga, menu makanan di Johnny Rockets dibanderol mulai dari Rp. 33.000 hingga Rp. 137.000. Sementara menu milkshake berkisar antara Rp. 50.000 – Rp. 68.000. Semua menu di Johnny Rockets sangat fresh dan menghindari penggunaan bahan-bahan frozen.