Martabak 43 Pecenongan - Promo dan kupon diskon

Kami akan mempublikasikan penawaran Martabak 43 Pecenongan

Katalog Makan & Minum

Anda mungkin tertarik pada Martabak 43 Pecenongan ...

MARTABAK 43 PECENONGAN, KULINER LEGENDARIS NAN FAVORIT BAGI WARGA JAKARTA

Tentang

Kedai utama martabak ini berlokasi sesuai dengan namanya, di Jalan Pecenongan, Jakarta Pusat. Selain itu cabangnya terletak di bilangan Pantai Indah Kapuk. Dibuka mulai pukul 6 sore hingga tengah malam. Walaupun sudah ada cabang lainnya, namun kios martabak ini tetap berkomitmen untuk mempertahankan kualitas terbaiknya serta terus mengembangkan produk-produk terbarunya. Selain itu, topping yang diberikan oleh para pegawai Martabak 43 Pecenongan juga banyak dan puas. Banyak topping yang disajikan untuk martabak ini. Cokelatnya yang enak, kacangnya yang garing dan krenyes, dan kejunya yang gurih. Semua terasa lengkap menjadi satu untuk disantap.

 

Asal Muasal

Menurut kabar yang beredar, perjalanan martabak nan legendaris ini sudah mulai berjualan sejak tahun 1988 dan berawal dari sebuah kios sederhana di Jalan Pecenongan no.43, Jakarta Pusat. Namun kini Martabak 43 Pecenongan sudah memiliki cabang lainnya, salah satunya di Pantai Indah Kapuk. Terkenal dengan menu martabak yang beda dari biasa, martabak di sini ukurannya lebih besar dan lebih tebal. Tersedia martabak manis dan martabak telur dengan varian toping yang lezat. Salah satu martabak manis yang terkenal, ialah martabak manis dengan isi 'cokelat toblerone.' Salah satu yang paling diminati banyak orang.

Harga yang ditawarkan oleh Martabak 43 Pecenongan memang cukup mahal satu bungkusnya tapi tidak bakal rugi karena selain enak, potongannya besar-besar dan sangat puas untuk dinikmati sekeluarga. Untuk martabak manis dengan mentega pilihan dapat dibeli dengan harga Rp. 90.000. Sedangkan martabak manis dengan mentega biasa dihargai Rp. 80.000. Sedangkan, untuk martabak Toblerone dan Nutella seharga Rp. 120.000. Menu martabak lainnya pun tak kalah enak. Tak ayal kedai ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Antrian panjang pun sudah jadi pemandangan biasa bila para pengunjung datang ke martabak legendaris satu ini. Martabak nutella biasa yang menjadi favorit pengunjung juga sama enaknya. Walau selai Nutella melimpah ruah di tengah-tengah martabak, rasanya ternyata juga tidak terlalu manis menggigit.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Martabak 43 Pecenongan di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi