Pisa Kafe - Promo dan kupon diskon

Kami akan mempublikasikan penawaran Pisa Kafe

Katalog Makan & Minum

Anda mungkin tertarik pada Pisa Kafe ...

PISA KAFE, TEMPAT HANGOUT SERU DENGAN MENU ALA ITALIA YANG MENGGODA LIDAH

Tentang

Italia bukan hanya dikenal akan dunia fashion atau sepakbolanya saja, tentu saja akan kelezatan makanannya. Oleh karena itu, hampir di tiap negara pasti memiliki restoran dengan mengedepankan menu khas Negeri Pisa ini. Salah satunya adalah Indonesia.

Di luar ruangan atau outdoor, kursi yang digunakan adalah kursi taman yang terbuat dari besi berwarna putih dan berkesan klasik. Untuk ruangan indoor, ada 2 ruangan yang terpisah yaitu main area di mana tempat berlangsungnya live music yang membuat semarak suasana. Di ruangan ini pengunjung boleh meroko atau smoking area. Ruangan indoor lain adalah ruangan non smoking area. Ruangan ini sering juga disebut ice cream bar. Ruangan ini jauh lebih kecil dibanding main area. Suasana di luar ruangan dibuat menyerupai taman, dengan tanaman hijau dan patung serta air mancur sebagai penghias taman. Untuk soal menu, bukan cuma gelato yang masih dipertahankan tradisinya oleh Pisa Cafe. Resep makanan lain seperti pasta dan pizza juga dibuat dengan tata cara dan resep asli Italia pun, tetap dibuat dengan teknik yang sama. Kafe ini memiliki tungku api pemanggang pizza sendiri yang masih menggunakan kayu bakar sebagai bahan bakarnya. 

 

Asal Muasal

Pada dasarnya, gelato, itulah cikal bakal berdirinya Pisa Cafe di Jakarta. Sang pemilik, jatuh cinta pada gelato, es krim khas Italia, saat dia berkunjung ke Negeri Menara Pisa itu. Kafe Pisa yang berdiri sejak tahun 1993 menawarkan suasana bersantap yang dapat membuat para pengunjungnya seolah merasakan suasana lampau yang romantis. Kursi dan meja yang dipakai merupakan properti tua yang akan menghangatkan kita. Bangunan lama dengan jendela dan segala perlengkapan lain seperti lukisan, tirai dan lampu yang ada menambah kental suasana tempo dulu.

Banyak pengunjung mungkin juga berargumentasi, suasananya yang romantis dan lokasi di pusat kota merupakan alasan lain datang ke Pisa Cafe. Tapi, setelah duduk dan menikmati suasana kafe yang bertema pedesaan Italia itu, menu yang otentik tentu saja jadi sasaran utama. Perubahan zaman bukan tak disadari kafe yang memiliki cabang di Tangerang, Semarang, Surabaya, dan Sulawesi Selatan ini. Pihak dari Pisa Kafe pun mengaku mereka tetap membuat menu-menu baru sebagai inovasi yang akan ditawarkan kepada pengunjung. Teknik kombinasi menu baru dengan menu serta tradisi lama ini ternyata manjur untuk tetap memboyong pengunjung datang ke Pisa Kafe. Setidaknya 12 ribu pengunjung tercatat mengunjungi kafe ini sepanjang 2015, dan jumlah tersebut terus meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Unduh app Tiendeo
Penawaran terakhir

Alert dari Tiendeo

Terima katalog terbaru
Pisa Kafe di kota Anda melalui email.

Lihatlah di Kebijakan privasi