Temukan Spanx di kota Anda

Spanx, semua penawaran pada jari anda

SPANX, SALAH SATU BRAND PAKAIAN DALAM WANITA TERNAMA ASAL AMERIKA SERIKAT

Tentang

Hingga kini, bisnis Blakely telah mendunia, bahkan produknya telah dijual di berbagai belahan dunia. Hal ini pula yang mengantarkannya masuk dalam jajaran orang terkaya dunia versi Forbespada 2012 dengan perkiraan pendapatan perusahaan sedikit di bawah US$250 juta atau 2,25 triliun rupiah. Bahkan, tercatat bahwa sang pendiri memilih membayar CEO untuk menjalankan bisnisnya ketika Spanx masih berusia dua tahun. Dengan begitu, Sara Blakely bisa lebih fokus pada kegiatan yang bisa dia lakukan, seperti membantu bagian pemasaran, mengembangkan produk dan memperluas jaringan penjualan.

 

Asal Muasal

Perjalanan Spanx sebagai brand multinasional tidaklah singkat. Gagasan Spanx bermula ketika pada suatu malam, Sara Blakely, sang pendiri Spanx memutuskan untuk memotong bagian bawah celana pantyhouse-nya. Maka, dengan bermodalkan uang tabungan US$5.000, Blakely mulai melakukan penelitian dan mencatatkan paten atas produknya. Dengan mengendarai kendaraannya, Blakely lalu mendatangi sebuah pabrik di North Carolina untuk mulai memproduksi Spanx tersebut. Maka, tercatat pada tahun 2000, prototipe pertamanya mulai meluncur dan mendapat respons positif dari sejumlah toko department store. Dalam tiga bulan pertama, dia berhasil menjual lebih dari 50 ribu unit.

Salah satu gerai Spanx di Indonesia dapat ditemukan di Lotte Shopping Avenue. Harus diketahui bahwa dengan penggunaan material yang nyaman, desain dan fitur yang inovatif membuat Spanx dapat bekerja meminimalkan kekurangan tubuh wanita. Spanx bekerja untuk membuat wanita terlihat lebih ramping, tanpa mengorbankan kenyamanan. Hal ini jelas tidak mengherankan, manfaatnya yang luar biasa bagi tubuh itu membuat para seleb dunia menjadikan Spanx sebagai pakaian dalam wajib mereka. Sebut saja Beyonce, Jennifer Lopez, Kim Kardashian dan Blake Lively yang mengaku menggunakan Spanx. Ada juga produk favorit seleb, yakni Slim Cognito body suit yang bekerja menyeluruh dapat membentuk payudara, merampingkan perut, pinggang dan paha. Sedangkan Bra Cha Cha merupakan bra tanpa tali yang menunjang saat penggunanya menggunakan strapless dress. Harga produk-produk Spanx berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah. 

Toko Busana lain di kota Anda

TIENDEO menggunakan cookie untuk menawarkan layanannya, mempersonalisasikan iklan dan menganalisis sirkulasi data. Anda dapat menyesuaikan privasi Anda kapan pun Anda inginkan dalam pengaturan.